Iklan dempo dalam berita

Usia 17 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman, Ini Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 Plafon Rp 500 Juta

Usia 17 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman, Ini Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 Plafon Rp 500 Juta

Tabel Angsuran Kupedes BRI Rp 500 Juta--

8. Briguna umum

Briguna Umum adalah jenis pinjaman BRI untuk calon debitur dengan sumber pembayaran dari penghasilan tetap atau gaji bulanan sejak nasabah menjadi pegawai aktif hingga pensiun.
Jangka waktu untuk kredit BRI ini ditentukan hingga 15 tahun atau usia maksimal 75 tahun.

BACA JUGA:Bukan KUR, Ini Tabel Angsuran BRI Umum 2024 Pinjaman Rp 10- Rp 100 Juta

9. Briguna Pendidikan

Jenis pinjaman Bank BRI ini diberikan untuk biaya pendidikan. Namun, pinjaman ini hanya bisa digunakan bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi yaitu S2 dan S3.

Jadi, kamu harus punya penghasilan tetap yang bisa dibuktikan lewat slip gaji. Plafon maksimal yang diberikan Briguna Pendidikan tidak lebih dari Rp 250 juta dengan jangka waktu kredit BRI maksimal 6 tahun untuk S2 dan 10 tahun untuk S3.

10. Kredit usaha Rakyat (KUR)

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI adalah jenis pinjaman BRI yang khusus ditujukan untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM.

Namun, untuk pinjaman KUR BRI ini hanya akan diproses untuk mereka yang sudah memiliki usaha dan berjalan minimal enam bulan.

11. Kupedes

Jenis pinjaman BRI yang satu ini ditujukan untuk individu maupun pelaku usaha. Pinjaman BRI ini berlaku untuk segala sektor, seperti pertanian, perdagangan, industri, jasa, dan lainnya.

Jadi, pastikan kamu adalah salah satu pelaku usaha tersebut untuk mendapatkan pinjaman BRI ini.

BACA JUGA:Tak Perlu Panik, Ini 4 Cara Membersihkan Celana Jeans yang Kotor

12. Kredit modal kerja

Kredit Modal Kerja BRI adalah jenis pinjaman BRI untuk membiayai operasional usaha termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang, hingga persediaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: