Iklan dempo dalam berita

Motorola Edge 50 Pro Hadir dengan Varian Warna Vanilla Cream yang Elegan

Motorola Edge 50 Pro Hadir dengan Varian Warna Vanilla Cream yang Elegan

Spesifikasi dan teknologi hp Motorola Edge 50 Pro--

Selain itu, layar ini mendukung tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 2000 nits yang membuat pengguna dapat mengoperasikan smartphone dengan jernih dan jelas meskipun sedang di bawah terik sinar matahari.

Untuk perlindungan layarnya, perangkat tersebut dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass untuk ketahanan terhadap goresan.

Motorola Edge 50 Pro dilengkapi kamera depan 50 MP (f/1.9) yang didukung dengan fitur autofocus dan pemindai sidik jari dalam layar.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian 2024, Simak Pola Angsurannya

Sementara pada sisi belakang, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP (f/1.4) dengan dukungan fitur PDAF multiarah, Laser AF dan mendukung fitur Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar, kamera telefoto 10 MP (f/2.0) dengan kemampuan zoom optik 3x dan kamera ultrawide 13 MP (f/2.2) dengan sudut pandang penglihatan 120 derajat yang juga berfungsi sebagai kamera makro.

Baik kamera belakang maupun kamera depannya sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K@30fps.

Motorola Edge 50 Pro menjadi smartphone pertama yang dilengkapi fitur AI Photo Enchancement Engine dengan optimalisasi untuk penangkapan gerakan dan segmentasi warna.

BACA JUGA:Cara dan Syarat Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian untuk Modal Usaha, Tenor Angsuran 5 Tahun

Selain itu, dukungan fitur Motorola Smart Connect turut melengkapi rangkaian fitur kontinuitas terbarunya.

Fitur ini berjalan pada smartphone, tablet dan PC dari Motorola dan Lenovo yang mendukung tampilan eksternal dan sinkronisasi data. 

Smartphone ini  menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) Hello UI yang menghadirkan fitur AI generatif untuk wallpaper khusus.

Motorola memberikan garansi pembaruan sistem operasi (OS) Android selama 3 tahun dan security patch selama 4 tahun.

Motorola Edge 50 Pro ditopang baterai berkapasitas 4500 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 125 Watt (kabel), 50 Watt (nirkabel) dan 10 Watt (reverse wireless).

BACA JUGA:Perhitungan Matang, 4 Tanggal Lahir Ini Tidak Pernah Berhutang dan Calon Orang Kaya

Baterai ini diklaim dapat terisi penuh 100% hanya dalam waktu 18 menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: