Iklan dempo dalam berita

Cara Cek Keaslian Sertifikat Emas Antam, Coba Periksa Koleksimu

Cara Cek Keaslian Sertifikat Emas Antam, Coba Periksa Koleksimu

Cara Cek Keaslian Sertifikat Emas Antam--

Selain digunakan sebagai instrumen investasi, Emas batangan jenis ini juga banyak digunakan dalam pembuatan produk perhiasan Emas. PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia hanya menyediakan produk Emas batangan ini mulai dengan gramasi 250 gram, 500 gram, dan 1000 gram.  

Emas ANTAM LM Batik Series

Selain merilis produk Emas batangan, PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia juga meluncurkan seri Emas tematik. Salah satunya adalah produk Emas Batik Series.

Emas Batik Series mengusung keunikan motif batik Nusantara yang diukir pada badan Emas yang tentunya akan semakin meningkatkan nilai produk tersebut. PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia merilis berbagai produk Emas bermotif batik dengan motif yang beragam.

BACA JUGA:Kredit Usaha Mikro Mandiri 2024, Simak Tabel Angsuran Pinjaman Rp 100 Juta

PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia terakhir merilis produk Batik Series yang memamerkan produk Emas batangan minted dengan 4 jenis motif batik yang memukau.

Motif yang tersedia untuk seri Emas ANTAM LM Batik Series ini adalah: Emas Batik Mahkota Siger, Emas Batik Bokor Kencono, Emas Batik Huk, dan Emas Batik Srimanganti. Produk Emas Batik ini dijual dengan gramasi 10 gram dan 20 gram.

BACA JUGA:Investor Harus Tahu, Begini Cara Cek Keaslian Emas Antam! Jangan Sampai Tertipu

Emas ANTAM LM Gift Series

Produk Emas ANTAM LM ini dikemas secara unik dan melekat pada gift card dengan tema yang sangat beragam. Mulai dari tema pernikahan, ulang tahun, hingga hari peringatan keagamaan, semuanya tersedia dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Produk Emas Gift Series ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni demi menjaga keaslian produk Emas tersebut. Produk Gift Series ini tersedia dalam gramasi 0,5 gram dan 1 gram.

Demikianlah ulasan mengenai, punya koleksi Antam? Coba periksa, begini cara cek keaslian sertifikat emas Antam palsu.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: