Iklan dempo dalam berita

Acer Swift GO 14 AI, Laptop yang Didukung Prosesor Intel Core Ultra 7 dan Teknologi Kecerdasan Buatan

Acer Swift GO 14 AI, Laptop yang Didukung Prosesor Intel Core Ultra 7 dan Teknologi Kecerdasan Buatan

Spesifikasi dan harga laptop Acer Swift GO 14 AI--

Dukungan Intel EVO ini mencakup dukungan login biometrik, prosesor tangguh, peredam bising berbasis AI untuk panggilan video, pengisian daya cepat melalui USB Type-C, masa pakai baterai lebih dari 9,5 jam dengan layar Full HD dan webcam Full HD 1080p@30fps.

Acer Swift GO 14 AI dibekali layar OLED berukuran 14 inci dengan resolusi tinggi yakni 2,2K.

Layar ini menggunakan panel IPS yang menawarkan color gamut 100% sRGB dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) 500 nits serta disertifikasi dengan DisplayHSR 500 True Black.

BACA JUGA:Tragedi Berdarah Ibu dan Anak Tewas di Kepahiang, 2 Hari Sebelum Kejadian Korban dan Suami Jual Kopi

Laptop ini juga sudah mendukung teknologi Acer BlueLight Shield yang bisa mengurangi paparan sinar biru sehingga nyaman lebih aman dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Dengan ketebalan 14.99 mm dan bobot sekitar 1.3 kg, laptop ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, bekerja secara hybrid serta memerlukan performa dan efisiensi terbaik.

Acer Swift GO 14 AI didukung dengan penggunaan sasis alumunium yang memberikan tampilan modern sehingga cocok untuk digunakan sebagai daily driver.

BACA JUGA:Cara Menghitung Restrukturisasi Kredit yang Perlu Diketahui Sebelum Pengajuan, Ini Jenis-jenisnya!

Swift GO 14 AI juga memberikan pengalaman conference call yang lebih nyaman dengan dukungan Superclear QHD AI Camera beresolusi 1440p dan fitur EyeTracking yang menghadirkan pengalaman meeting online dan panggilan video menjadi lebih jernih dan mudah.

Kehadiran fitur Acer PurifiedVoice 2.0 dengan AI Noise Reduction dapat secara aktif meredam kebisingan latar belakang bagi pengguna dan kompatibel dengan headphone dan mikrofon eksternal.

Fitur ini juga didukung Intel Gaussian & Neural Accelerator (GNA) untuk mengurangi kebisingan serta pengenalan suara untuk menghemat daya dan mengurangi sumber daya yang digunakan CPU dengan melibatkan NPU.  

BACA JUGA:Bocah Ajaib Spanyol yang Bersiap Tampil di Final Euro 2024 Lawan Inggris, Ini 7 Fakta Menarik Lamine Yamal

Beragam fitur Acer Swift GO 14 AI dapat langsung diakses dengan cepat melalui AI Zone pada aplikasi AcerSense.

Aplikasi ini dapat diakses secara cepat dengan menekan tombol AcerSense pada keyboard.

Beberapa fitur yang tersedia di AI Zone di antaranya adalah Acer LiveArt, Acer AlterView dan GIMP dengan dukungan Intel Stable Diffusion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: