Iklan dempo dalam berita

Inilah 10 Tanda Cewek Red Flag, Sebaiknya Dihindari Dalam Hubungan agar Tidak Terjebak

Inilah 10 Tanda Cewek Red Flag, Sebaiknya Dihindari Dalam Hubungan agar Tidak Terjebak

Tanda cewek red flag--ist

4. Selalu Menuntut Perhatian dan Waktu  

Perempuan yang selalu menuntut perhatian dan waktu pasangannya menunjukkan bahwa dia tidak mandiri dan tidak percaya diri. Tipikal perempuan ini mungkin selalu ingin bersama prianya. Perempuan red flag semacam ini juga merasa cemas jika tidak mendapatkan perhatian penuh dari pasangannya, seperti menelpon atau chatting 24/7 yang justru menyulitkan ruang gerak pasangannya. 

5. Belum Bisa Move On dari Mantan 

Tanda cewek red flag yang harus dihindari pria adalah dia yang masih berhubungan secara intens dengan mantan. Mengobrol dengan mantan sesekali tidak apa-apa. Namun, jika terlalu sering berkomunikasi nampaknya kurang etis.  

Komunikasi yang masih intim menunjukkan hubungan tersebut belum sepenuhnya berakhir alias gagal move on. Bukan tak mungkin perempuan akan CLBK (cinta lama bersemi kembali) dan kamu hanya dianggap sebagai pacar pelarian saja.

6. Pernah Selingkuh di Hubungan Sebelumnya 

Mengutip Verywell Mind, pria perlu mengetahui rekam jejak si perempuan sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Pasalnya, perempuan yang sebelumnya pernah selingkuh tak menutup kemungkinan untuk terjadi lagi. 

BACA JUGA:Setop Sebelum Terlambat, Ini 10 Cara Berhenti Kecanduan Judi Online, Dijamin Ampuh!

7. Melakukan Love Bombing saat PDKT

Love bombing merupakan tindakan yang diberikan seseorang kepada pasangannya dengan memberikan perhatian dan kasih sayang secara berlebihan dengan tujuan agar lawan bicaranya terkesima dan terbawa perasaan. Sehingga lebih mudah untuk merayu dan melakukan manipulatif. Sikap pura-pura sayang ini berisiko menyebabkan hubungan tidak sehat dan tidak langgeng.

8. Defensif 

Defensif adalah tindakan menyalahkan orang lain atas masalah yang diperbuatnya. Ketika seseorang melakukan kesalahan, mereka dapat meminta maaf dan mengakui kesalahannya atau membela diri. Namun, sikap defensif hanya akan memperparah konflik karena terus menyalahkan orang lain. Perilaku ini perlu diwaspadai oleh para pria karena termasuk randa cewek red flag.

9. Membutuhkan Validasi Terus-Menerus 

Validasi memang diperlukan seseorang untuk mendapat dorongan emosional sehingga meningkatkan rasa percaya diri. Namun, jika Anda terus-menerus meminta kepastian atau validasi justru membuat jengkel. Misalnya menanyakan perasaan cinta ke pasangan. Lantaran bagi pria terkadang cinta tak melulu diungkapkan melalui kata-kata. Dari hal ini dapat dipetik pelajaran untuk mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Restrukturisasi Kredit? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: