Iklan dempo dalam berita

Pernah Coba Madu Dicampur Telur dan Air Kelapa Muda? Ini Khasiatnya dan Dijamin Ketagihan

Pernah Coba Madu Dicampur Telur dan Air Kelapa Muda? Ini Khasiatnya dan Dijamin Ketagihan

Khasiat madu dicampur air kelapa muda dan telur--

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2024 via Online, Tabel Angsuran Pinjaman Rp 25 Juta-Rp 40 Juta

Kamu juga bisa menambahkan telur kampung dan madu, karena keduanya memiliki fungsi yang sama dalam meningkatkan stamina dan vitalitas pria Berikut beberapa bahan yang dapat disiapkan: 

- Buah kelapa hijau muda. 

- Madu murni secukupnya. 

- Satu butir telur ayam kampung. 

Cara mengolahnya, campurkan kuning telur ayam kampung dengan daging dan air kelapa serta tambahkan madu sesuai selera. Anda dapat meminumnya sebelum berhubungan.

Menurut beberapa sumber, masalah yang berhubungan dengan sirkulasi darah akhirnya dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada suami saat berhubungan suami istri. 

Jika ingin memberikan kinerja yang lebih baik, minumlah campuran air kelapa dengan kuning telur ayam kampung dan madu secara teratur. 

Jika kamu merasa ragu atau mengalami masalah Kesehatan, sangat dianjurkan untuk kamu berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter sebelum menerapkannya.

BACA JUGA:Cara Gadai BPKB Motor di Pegadaian dan Ini Syarat yang Dibutuhkan

2. Meningkatkan kekebalan tubuh

Selain manfaat air kelapa muda campur telur dan madu. Ada manfaat gabungan madu dan air kelapa muda juga yang tidak kalah keren loh. 

Manfaatnya adalah Anda akan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit. 

Ini dikarenakan tingginya kandungan antioksidan pada madu dan vitamin C dari air kelapa muda yang dapat menjadi penangkal penyakit yang sangat efektif. 

Kedua zat ini bekerja sama untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh kita, sehingga kita dapat menjadi tahan dari berbagai macam penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: