Iklan dempo dalam berita

Asuransi Pendidikan Anak Syariah, Apa Perbedaan dan Keuntungannya?

Asuransi Pendidikan Anak Syariah, Apa Perbedaan dan Keuntungannya?

Keuntungan asuransi pendidikan anak syariah--

BACA JUGA:Daftar 10 Penjara Termewah di Dunia, Ternyata Ada di Indonesia

- Meninggal dunia

- Cacat total dan tetap

Plan PRUCerah Plus

Manfaat bagi Peserta Utama Yang Diasuransikan

Pada dasarnya, manfaat dana pendidikan bagi peserta utama yang diasuransikan dalam plan PRUCerah Plus sama dengan yang ditawarkan pada plan PRUCerah, begitu pula dengan manfaat meninggal dunia.

Sama seperti plan sebelumnya, plan asuransi pendidikan syariah ini pun memiliki manfaat akhir kepesertaan. Manfaat ini diberikan kepada Pemegang Polis jika peserta utama yang diasuransikan masih hidup pada tanggal akhir kepesertaan dengan jumlah sesuai kebijakan Pengelola.

BACA JUGA:Senaknya Melawan Arah Ngaku Ketua PP Semarang dan Penguasa Wilayah, Begini Nasibnya!

- Manfaat bagi Peserta Tambahan Yang Diasuransikan

Plan PRUCerah Plus juga menawarkan manfaat bagi peserta tambahan yang diasuransikan, seperti halnya dengan plan PRUCerah. Pada plan PRUCerah, manfaat bebas kontribusi diberikan apabila Peserta Tambahan Yang Diasuransikan mengalami cacat total dan tetap atau meninggal dunia. 

Sedangkan, pada plan yang satu ini manfaat bebas kontribusi juga akan diberikan jika Peserta Tambahan mengalami kondisi kritis. Jadi, perlindungan dari berbagai risiko lebih maksimal dengan plan PRUCerah Plus.

BACA JUGA:10 Penjara Paling Kejam di Dunia, Disebut Neraka Sejati di Bumi

Lalu, apakah asuransi pendidikan dan tabungan pendidikan sama? Diketahui, antara keduanya itu berbeda. Simak artikel berikut untuk memahami lebih jelas perbedaan antara tabungan pendidikan dan asuransi pendidikan.

Perbedaan Tabungan Pendidikan dan Asuransi Pendidikan

Untuk memastikan produk keuangan yang akan Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan, terlebih dahulu harus dipahami definisi, fungsi, dan apa yang akan Anda dapatkan dari masing-masing produk keuangan tersebut. Berikut ini informasi selengkapnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: