Iklan dempo dalam berita

Butuh Dana Darurat? Ajukan Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair hingga Rp 20 Juta, Ini Syaratnya

Butuh Dana Darurat? Ajukan Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair hingga Rp 20 Juta, Ini Syaratnya

Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair --

Meski hingga hari ini kamu tidak bisa pinjam uang langsung dari DANA, ada alternatif lain. Beberapa pinjaman online bisa dicairkan ke akun DANA kamu. Berikut adalah daftarnya:

1. Tunaiku

Tunaiku menawarkan tenor cicilan fleksibel mulai dari 6 bulan hingga 30 bulan. Limit pinjamannya pun cukup besar, mencapai Rp 30 juta. Tunaiku menetapkan suku bunga yang kompetitif antara 3% hingga 5% per bulan, tergantung dari tenor dan profil risiko peminjam.

2. JULO

Terdaftar dan diawasi oleh OJK, JULO hadir sebagai solusi pinjaman online yang mudah, aman, dan terpercaya. Melalui aplikasi JULO, kamu bisa mendapatkan pinjaman dana tunai hingga Rp 50 juta. Bunga pinjamannya 4% - 9% per bulan dengan tenor sampai 9 bulan.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Wisata Kuliner Murah dan Lezat di Yogyakarta, Bikin Ngiler!

3. EasyCash

EasyCash diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin KEP-49/D.05/2020, sehingga aman dan terpercaya.

Limit yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta. Pinjaman ini dapat dicicil hingga 360 hari dengan APR maksimal 24% per tahun.

4. Kredivo

Kredivo menawarkan limit kredit yang fleksibel, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta. Kamu bisa mencicil belanjaan online atau offline selama 1, 3, 6 atau 12 bulan. Bunganya pun tergolong ringan, mulai dari 0% (untuk tagihan 1 bulan) hingga 2,6%.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan limit pinjaman hingga Rp 50 juta dengan tenor sekitar 91 - 360 hari. Suku bunganya maksimum 36% per tahun, namun kamu bisa meminjam uang tanpa agunan.

Cukup lampirkan KTP dan siapkan nomor HP aktif saja, lalu kamu bisa mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Enak dan Asik Didengar, Ini 7 Lagu Jawa yang Lagi Viral di Tiktok 2024 serta Liriknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: