Iklan dempo dalam berita

‘Hujan Promo Juli’ Bank Mandiri, Pinjaman Dana Tunai Ada Bunga Spesial, Catat Tanggalnya

‘Hujan Promo Juli’ Bank Mandiri, Pinjaman Dana Tunai Ada Bunga Spesial, Catat Tanggalnya

‘Hujan Promo Juli’ Bank Mandiri--

Informasi Tambahan Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terkenal di Indonesia dimana jumlah nasabahnya sangat banyak. Dalam hal aset, Bank Mandiri memiliki aset terbesar di Indonesia.

Kelebihan Bank Mandiri

1. Jaringan ATM dan Unit Cabang Tersebar di Seluruh Wilayah Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia sudah pasti memiliki ATM dan unit cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan hingga ke pelosok daerah.

2. Keamanan Tabungan yang Terjamin karena Dijamin Lembaga Penjamin Simpanan

Jika ingin menabung tentunya perlu memikirkan keamanan keuangan tersebut. Akan tetapi, tidak perlu khawatir jika ingin menabung di Bank Mandiri karena memiliki keamanan berlapis dan sudah bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

BACA JUGA:Bujang Tua Bejat Ini Bekap dan Cabuli Gadis 9 Tahun Hingga Pingsan, Korban Tetangganya Sendiri

3. Praktis

Untuk segala kebutuhan transaksi di Bank Mandiri saat ini sudah sangat praktis. Jika ingin memastikan perencanaan keuangan maka nasabah dapat melihat rincian di buku tabungan dari bank dimana juga berfungsi sebagai laporan keuangan.

Dengan adanya buku tabungan tersebut maka dapat mengetahui uang keluar dan masuk. Selain itu, fasilitas setor tunai juga sudah tersedia di ATM setor tunai sehingga nasabah tidak perlu repot untuk mengantre.

4. Tersedianya Layanan Digital

Mengikuti perkembangan zaman, tentunya Bank Mandiri terus berinovasi. Salah satu layanan yang diberikan yaitu layanan digital dimana berbagai layanan dapat diakses melalui Mandiri Digital.

Adapun berbagai layanan perbankan yang dapat diakses secara digital yaitu informasi saldo dan mutasi rekening, transfer dana, top up kartu elektronik, dan berbagai produk lainnya.

Anda dapat mengakses layanan digital yang disediakan oleh Bank Mandiri antara lain SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking melalui aplikasi yang dapat diakses melalui gadget masing-masing nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: