Iklan dempo dalam berita

5 Lokasi Camping di Sumatera Selatan, Cocok untuk Habiskan Waktu di Akhir Pekan

5 Lokasi Camping di Sumatera Selatan, Cocok untuk Habiskan Waktu di Akhir Pekan

5 Lokasi Camping di Sumatera Selatan--

Selain itu, pada malam hari Anda juga dapat menikmati pemandangan seluruh sudut Kota Palembang dengan gemerlap lampu dan bintang. Kebon Raya Dempo terletak di Jalan Rimau, Gunung Dempo, Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Simak! Ini 7 Tempat Camping di Jambi yang Hits Banget, Sekali Coba Dijamin Bakal Ketagihan

5. Rizal Camping Ground Pelangi Kenidai

Rizal Camping Ground sebelumnya lebih dikenal sebagai tempat wisata arung jeram. Namun saat ini Rizal Camping Ground berubah menjadi tempat wisata yang memiliki berbagai macam kegiatan. 

Tempat ini memiliki lingkungan yang sejuk dan asri karena dekat dengan hutan dan sungai. Aliran sungainya pun cukup deras sehingga sering digunakan untuk rafting. 

BACA JUGA:Tempat Camping di Lampung yang Hits, Cocok untuk Pecinta Alam

Beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan seperti camping ground, restoran, gazebo, mushola, parkiran toilet dengan air bersih dan lain-lain. Anda dapat mengunjungi Rizal Camping Ground di Pelang Kenindai, Dempo Tengah, Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Itu 5 Tempat Camping di Sumatera Selatan yang dapat Anda kunjungi untuk mengisi akhir pekan dan berlibur dengan keluarga. Selain dapat menenangkan pikiran, camping juga dapat menambah kedekatan antar keluarga atau teman loh.

BACA JUGA:10 Lokasi Camping di Puncak Bogor Terbaik, Menikmati Waktu dengan Pemandangan Memukau

Sebagai informasi tambahan, berikut tips camping di hutan yang seru dan aman.

1. Pilih Lokasi Camping yang Tepat

Tips camping yang utama dan harus diperhatikan adalah memastikan keamanan serta kenyamanan lokasi. 

Jika memungkinkan, Eigerian bisa memilih lokasi yang dilengkapi dengan fasilitas kebersihan, ketersediaan air bersih, memiliki kontur tanah datar, jauh dari jangkauan hewan liar, mudah diakses, dan bebas polusi. 

Cari tahu juga, apakah ada peraturan tertentu yang harus dipatuhi dan pastikan lokasi tersebut juga menyediakan peralatan camping.

BACA JUGA:Tempat Camping di Bengkulu yang Punya Pemandangan Indah, Cocok untuk Long Weekend

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: