Iklan dempo dalam berita

Kecelakaan Maut, Pelajar SMP Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut, Pelajar SMP Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan maut di Kepahiang yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kecamatan Ujan Mas Kepahiang. Kali ini menimpa seorang pelajar SMP usia 14 tahun, atas nama Mersy warga Desa Kelobak Kepahiang.

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio, meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk Hino yang dikemudikan Muhammad Ilha. Kecelakaan ini terjadi di Kelurahan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas.

BACA JUGA:Ada 5 Tempat Camping Padang Terbaru 2024, Salah Satunya Berada di Lubuk Minturun

Kecelakaan ini bermula ketika korban yang merupakan seorang remaja putri ini melaju dari arah Curup. Saat dii jalan menanjak, diduga korban hilang kendali sehingga menabrak truk yang datang dari arah Kepahiang.

Kuatnya benturan ini membuat korban terhempas dan mengalami sejumlah luka. Oleh warga sekitar lokasi, korban dilarikan ke RSUD II Jalur Curup. Namun sayang, diperkirakan korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit itu. 

BACA JUGA:5 Lokasi Camping di Sumatera Selatan, Cocok untuk Habiskan Waktu di Akhir Pekan

Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu. Bole Susanja mengatakan, hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim unit Gakkum Satlantas Polres Kepahiang, diduga pengendara motor hilang kendali saat menanjak dan mengambil jalur berlawanan. Saat itu lah datang truk dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Rekomendasi 2 Lokasi Camping di Indralaya Sumatera Selatan, Pilihan Liburan Keluarga Akhir Tahun 2024

"Hasil olah TKP, pengendara motor hilang kendali sehingga mengambil jalur berlawanan dan menabrak truk, dan akibat kejadian ini pengendara mengalami sejumlah luka yang menyebabkan korban meninggal dunia," terang Iptu. Bole Susanja, Kamis (18/7).

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Camping di Pagar Alam, Pas untuk Healing

"Korban sempat dilarikan ke RSUD Curup, namun tidak tertolong lagi dan jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang," tandas Kasat Lantas.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: