Iklan dempo dalam berita

Para Pecinta Petualangan Wajib Tahu Tempat Camping di Balige, Ini 4 Daftar Lokasinya

Para Pecinta Petualangan Wajib Tahu Tempat Camping di Balige, Ini 4 Daftar Lokasinya

Tempat Camping di Balige--

Desa Meat juga merupakan salah satu lokasi kegiatan tahunan “1000 Tenda Kaldera”. Event ini adalah satu satu festival masyarakat desa dengan tujuan pengembangan desa wisata melalui pendekatan seni dan budaya.

Untuk dapat sampai di pantai Meat, akses jalan dapat dilalui semua kendaraan dengan jalannya berupa bukit yang agak curam sehingga dibutuhkan supir yang sudah berpengalaman. 

Namun, di balik jalannya yang curam, pesona danau Toba yang memanjakan mata dapat Anda lihat sepanjang perjalanan sehingga rasa tegang melewati jalan curam akan hilang seketika.

BACA JUGA:10 Lokasi Camping di Puncak Bogor Terbaik, Menikmati Waktu dengan Pemandangan Memukau

4. Bukit Pahoda

Bukit Pahoda merupakan salah satu destinasi wisata alam yang harus Anda kunjungi saat berkunjung ke Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Selain menawarkan keindahan alam, bukit ini juga menjadi salah satu tempat ngecamp di Balige. 

Dengan hamparan rumput hijau yang luas serta atmosfer bukit yang sejuk dan asri, agendakan untuk ngecamp di bukit ini bersama teman maupun keluarga.

Bukit Pahoda adalah salah satu bukit yang populer di Danau Toba. Karena, dari atas Bukit Pahoda, Anda dapat melihat keindahan danau terbesar di Indonesia tersebut.

BACA JUGA:Tempat Camping di Bengkulu yang Punya Pemandangan Indah, Cocok untuk Long Weekend

Untuk Menuju bukit Pahoda, Anda hanya membutuhkan waktu kira-kira 20-30 menit dari Kota Balige, kabupaten Toba, Sumatera Utara. 

Dari atas bukit Pahoda, Anda dapat menikmati pemandangan indah dan udara segar dari ketinggian, terutama udara segar pagi hari saat Anda camp di bukit ini. 

Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung di bukit Pahoda. Diantaranya tentu saja mengabadikan momen dalam bentuk foto maupun video dengan latar belakang danau Toba yang luas dan indah. Selain udara pagi yang segar, senja di bukit ini juga wajib Anda abadikan.

BACA JUGA:Petualangan Seru Namun Hemat, Ini Rekomendasi Tempat Camping di Bogor Murah dengan View Bagus

Demikian mengenai daftar tempat camping di Balige yang harus dikunjungi para petualang. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: