Iklan dempo dalam berita

Ini Spesifikasi dan Kapasitas Muatan Mobil Toyota Hilux Rangga, Layanan Pemesanan Awal Sudah di Buka

 Ini Spesifikasi dan Kapasitas Muatan Mobil Toyota Hilux Rangga, Layanan Pemesanan Awal Sudah di Buka

Spesifikasi dan Kapasitas Muatan Mobil Toyota Hilux Rangga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini spesifikasi dan kapasitas muatan Mobil Toyota Hilux Rangga, layanan pemesanan awal sudah di buka.

Mobil pick up Toyota, seperti Toyota Hilux, adalah kendaraan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, baik komersial maupun untuk petualangan outdoor. 

Mobil pick up Toyota memiliki kabin tertutup dan bak terbuka di belakang untuk membawa barang bawaan atau kargo. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Hilux Double Cabin 4x4, Cicilan Mulai dari Rp 10 Jutaan, Berapa Uang Mukanya?

Bak mobil pick up Toyota dapat menampung muatan yang cukup besar, sehingga cocok untuk usaha pengiriman barang, konstruksi, pertanian, dan lain-lain.

Ruang kargo yang terbuka juga memungkinkan untuk menumpangkan ATV, sepeda, sepedamotor, dan lain-lain.

Toyota Hilux telah lama dikenal sebagai kendaraan yang tangguh dan andal. Dirancang untuk menghadapi kondisi sulit dan lingkungan ekstrem, Hilux dibangun dengan rangka dan bodi yang kokoh, mampu menangani beban berat dan medan yang keras. 

BACA JUGA:Jadi Andalan Toyota, Bagaimana Kelebihan dan Kekurangan Hilux Rangga?

Kini, PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka layanan pemesanan awal untuk Toyota Hilux Rangga, kendaraan komersial yang akan diluncurkan secara resmi pada kuartal keempat tahun 2024.

"Mengingat Hilux Rangga akan segera kami luncurkan pada tahun ini, sehingga spesial di momen GIIAS ini kami juga sudah membuka pre-booking bagi yang tertarik ingin menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan," ujar Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto dalam siaran pers perusahaan pada hari Jumat.

BACA JUGA:Meluncur!! Ini Harga Toyota Hilux Rangga, Buka Pre-Booking di GIIAS 2024

Hilux Rangga di GIIAS 2024

PT TAM menampilkan model-model modifikasi berbasis Toyota Hilux Rangga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli di ICE BSD, Tangerang, Banten. 

Pada ajang ini, perusahaan memamerkan beberapa varian Hilux Rangga seperti Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, Hilux Rangga Flat Deck dengan bukaan tiga sisi, serta Hilux Rangga Flat Deck yang mampu mengangkut muatan hingga 1,2 ton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: