Iklan dempo dalam berita

Ini Spesifikasi dan Kapasitas Muatan Mobil Toyota Hilux Rangga, Layanan Pemesanan Awal Sudah di Buka

 Ini Spesifikasi dan Kapasitas Muatan Mobil Toyota Hilux Rangga, Layanan Pemesanan Awal Sudah di Buka

Spesifikasi dan Kapasitas Muatan Mobil Toyota Hilux Rangga--

BACA JUGA:Akhirnya Dijual di GIIAS 2024!! Toyota Hilux Rangga Mobil Pengangkut Barang Keren Ini, Segini Harganya

Tarikan mesin 2GD-FTV pada kendaraan ini terasa kuat, bahkan saat dimuati pasir seberat 1,2 ton. "Mesin 2GD memang terkenal dengan torsinya yang galak dan jambakannya terasa banget," kata anggota Tim Ahli Toyota, Yogi Baskoro, yang mendampingi uji coba Toyota Hilux Rangga.

Selain menggunakan mesin 2GD-FTV, suspensi Hilux Rangga juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi, bahkan untuk perjalanan jauh.

Kendaraan komersial yang diharapkan bisa mengikuti jejak sukses Kijang Pick Up ini menggunakan platform IMV, memastikan kekuatan dan ketahanan yang luar biasa.

BACA JUGA:Apakah Innova Diesel Boleh Dipakaikan Solar Subsidi? Begini Petunjuknya agar Lebih Amannya

Fitur dan Spesifikasi

Kabinnya terasa lega dan nyaman. Namun, pada tipe terendah, sistem pendinginnya hanya menggunakan blower, sehingga kenyamanan mungkin tidak maksimal saat digunakan pada siang hari yang panas. 

Varian tengah Toyota Hilux Rangga menggunakan transmisi manual dan dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung mobilitas seperti pendingin udara, kantong udara, kemudi yang bisa diatur ketinggiannya, dan sandaran kepala. 

BACA JUGA:Tanamkan Berkendara Aman, Astra Motor Bengkulu Gelar Kampanye Safety Riding Fomo

Tarikan mesin dan suspensi kendaraan juga sangat baik, menjadikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

"Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung, sekaligus dapat berdiskusi dengan body builder bagi yang ingin mengonversi Hilux Rangga untuk kebutuhan bisnis dan lifestyle activity," kata Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy.

BACA JUGA:5 Mobil Diesel Paling Irit 2024, Cocok untuk Kegiatan dan Rutinitas Sehari-hari

Berbagai Varian Modifikasi

Di stan pameran Toyota di ajang GIIAS 2024, pengunjung juga bisa melihat model-model modifikasi Hilux Rangga seperti Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station. 

Toyota Hilux Rangga dirancang untuk mendukung berbagai kebutuhan, mulai dari bisnis, pelayanan publik, hingga gaya hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: