Iklan dempo dalam berita

Arti Leher Bergaris 3 Pada Wanita, Bisa Jadi Pertanda Baik, Ini 7 Keistimewaannya Menurut Primbon

Arti Leher Bergaris 3 Pada Wanita, Bisa Jadi Pertanda Baik, Ini 7 Keistimewaannya Menurut Primbon

Arti Leher Bergaris 3 Pada Wanita--

BACA JUGA:4 Arti Wanita yang Memiliki Leher Bergaris Dua, Salah Satunya Cocok Berkarir

7. Memiliki intuisi yang tajam

Orang yang memiliki garis di lehernya memiliki intuisi yang tajam dan mudah membaca kebohongan. Jadi hati-hati jika orang lain yang ingin berbohong maka cepat dikenali oleh pemiliki garis leher ini. Selain itu, dalam intuisi yang tajam tersebut juga mampu merasakan energi halus di sekitarnya. 

Energi halus tersebut bisa berupa makhluk astral, hawa, atau aura yang ada di hadapannya. Individu bisa membaca pikiran, niat, arah pembicaraan, dan kebenaran seseorang dengan mudah.

Oleh karena itu, penting bagi individu yang memiliki garis di leher dan kemampuan serupa untuk menjadikannya sebagai proteksi dan perlindungan diri. 

Itulah mengenai arti leher begaris tiga pada wanita serta sejumlah ke lebihannya. 

BACA JUGA:10 Arti Tahi Lalat di Leher, Diantaranya Pemalas dan Mudah Tersinggung

Sebagai informasi, setidaknya ada 5 penyebab munculnya leher bergaris. Berikut ini adalah penjelasannya:

1. Usia

Leher bergaris dapat disebabkan oleh usia yang mulai menua. Makin bertambah usia, makin berkurang tingkat kelenturan dan kelembaban kulit. Hal itu diikuti dengan berkurangnya kolagen dan lemak yang ada pada lapisan terdalam kulit. Proses ini kemudian memunculkan garis di sekitar leher dan keriput.

BACA JUGA:Punya Tahi Lalat di Leher? Ini 10 Artinya Menurut Primbon Jawa, Hidup dalam Kemewahan

2. Paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari secara berlebihan dan secara langsung akan menyebabkan pemecahan kolagen dan serat protein elastis di lapisan kulit. Hal ini dapat mengakibatkan kulit menjadi kehilangan kelenturannya.

3. Paparan asap polusi dan asap rokok

Selain karena faktor usia dan paparan sinar matahari, leher bergaris juga dapat disebabkan oleh paparan asap polusi dan asap rokok. Asap-asap ini akan menyebabkan proses munculnya leher bergaris lebih cepat. Hal ini dapat terjadi karena asap polusi dan asap rokok memperlambat pertumbuhan kolagen baru di kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: