Iklan dempo dalam berita

Kantor Cabang Travel Haji dan Umrah PT Berkah Cinta Shalawat Diresmikan, Agustus Berangkatkan Jemaah Umrah

Kantor Cabang Travel Haji dan Umrah PT Berkah Cinta Shalawat Diresmikan, Agustus Berangkatkan Jemaah Umrah

Kantor Cabang PT Berkah Cinta Shalawat Bengkulu diresmikan, Sabtu (20/7)--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemotongan pita oleh Owner PT Berkah Cinta Shalawat M. Syamsudin menjadi tanda diresmikannya kantor cabang travel haji dan umrah PT Berkah Cinta Shalawat Bengkulu, pada Sabtu siang (20/7). Hadir Karo Pemkesra Setda Provinsi Bengkulu Ferry Ernez Parera serta perwakilan agen dari kabupaten dan calon jemaah umrah keberangkatan perdana Agustus mendatang.


--

BACA JUGA:10 Fakta Menarik Negara Finlandia yang Dinobatkan Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia, Tempat Asal Usul Santa

Lantunan sholawat pun mengiringi peresmian kantor cabang travel haji dan umrah PT Berkah Cinta Shalawat Bengkulu yang berlokasi di jalan Flamboyan 6A Kecamatan Ratu Agung, tepatnya di samping masjid Al Khair Sekip Kota Bengkulu.

Disampaikan Ferry Ernez, dibukanya travel haji dan umrah ini menandakan tingkat kesadaran dan ketakwaan masyarakat Bengkulu yang semakin baik. Sekaligus membuktikan terus naiknya tingkat kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Ini 7 Daftar Hobi Paling Populer di Dunia Bahkan Bisa Hasilkan Uang, Apa Hobimu Termasuk?

“Hadirnya travel ini pertanda bahwa tingkat kesadaran masyarakat Bengkulu untuk menunaikan ibadah haji dan umrah sudah sangat meningkat,” kata Karo Pemkesra Setda Provinsi Bengkulu. 

Owner PT Berkah Cinta Shalawat Pusat M. Syamsudin menyampaikan, kehadiran cabang travel haji dan umrah PT Berkah Cinta Shalawat ini, bisa memberikan kepastian perjalanan ibadah haji dan umrah masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:MENPAN RB Beri Tanggapan Cleansing Guru Honorer, Jika Bukan PNS dan PPPK Berhentikan

“PT BCS di Bengkulu ini diharap membawa kebaikan di lingkungan sekitar pada khususnya dan pada umumnya untuk Provinsi Bengkulu,” terang M. Syamsudin.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota, Ramadan Subhi menyampaikan, di Bengkulu semakin banyak pilihan agen travel haji dan umrah, sehingga pihak travel pun diminta memaksimalkan layanan masing-masing.

BACA JUGA:Ini Duduk Perkara dan Tindak Lanjut Terkait Cleansing Guru Honorer di Jakarta

“Travel yang resmi khususnya di Kota Bengkulu kini semakin banyak, sehingga banyak pilihan bagi masyarakat untuk menunaikan ibadah haji dan umrah,” jelas Ramadan. 

Sementara itu, Owner Manager PT BCS Bengkulu Yopi Nopita menyampaikan, travelnya berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal, baik layanan ibadah hingga akomodasi. Yopi juga menargetkan di 1 tahun perjalanan nanti, PT BCS Bengkulu bisa memberangkat hingga seribu jemaah umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: