Iklan dempo dalam berita

Ini 9 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Tinggi, Pengangguran Silakan Coba

Ini 9 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Tinggi, Pengangguran Silakan Coba

Ini 9 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Tinggi, Pengangguran Silakan Coba--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini 9 pekerjaan mudah dengan gaji tinggi, pengangguran silakan coba.

Mendapatkan pekerjaan yang gajinya besar dengan tekanan kerja rendah menjadi mimpi bagi para job seeker. Siapa, sih, yang tidak mau mendapatkan banyak uang dengan usaha minimal?. Namun, di lapangan tidak semua pekerjaan bisa dilakukan dengan mudah. Apalagi jika pekerjaan yang dilakukan membutuhkan tenaga atau melibatkan fisik.

BACA JUGA:Hantarkan Timnas Spanyol ke Final Euro 2024, Intip Gaji Fantastis Bocah Ajaib 16 Tahun Lamine Yamal

Selama ini banyak yang beranggapan bahwa uang banyak bisa didapatkan dengan bekerja keras. Bahkan, ada yang bekerja siang malam dan lembur untuk mendapatkan tambahan pemasukan. Ada pula yang melamar kantor terkenal dan bekerja di sana karena penghasilannya tinggi. Ternyata, di sekitar kita terdapat pekerjaan yang tidak terlalu sulit namun gajinya besar.

9 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Tinggi

Untuk melakukan beberapa pekerjaan berikut ini, memang diperlukan pelatihan khusus terlebih dahulu, namun pekerjaan-pekerjaan ini dapat dilakukan dengan lebih mudah daripada kebanyakan pekerjaan lainnya. Inilah daftar 10 pekerjaan mudah yang bergaji besar.

BACA JUGA:Makin Sejahtera, PPPK 2024 Bisa Dapat Kenaikan Gaji Istimewa hingga 16 Kali, Ini Persyaratannya

1. Tour Guide

Rasanya hampir semua orang suka yang namanya jalan-jalan, apalagi kamu tidak perlu membayar untuk jalan-jalan, tapi malah dibayar. Itulah pekerjaan seorang tour guide. Pekerjaan mereka adalah mengajak turis untuk menjelajahi suatu daerah dan selama perjalanan tersebut, sang tour guide harus bisa memandu mereka serta memiliki pengetahuan yang luas tentang daerah tersebut. Untuk menjadi seorang tour guide, kamu harus memiliki teknik komunikasi yang baik, pandai bersosialisasi, dan tentunya memiliki wawasan luas tentang suatu daerah. Terdapat beberapa sekolah yang menyediakan pendidikan formal untuk pekerjaan ini, namun kabar baiknya adalah pekerjaan ini terbuka untuk siapa saja yang berminat dan memiliki keahlian yang dibutuhkan. 

2. Gamer

Saat masih anak-anak, biasanya orang tua akan menuntut kamu untuk tidak bermain game dan belajar yang rajin dengan tujuan supaya pintar dan memiliki masa depan yang baik. Tapi sebenarnya dengan mahir bermain game pun kamu bisa memiliki masa depan yang baik loh. Pekerjaan sebagai pemain video game profesional adalah pekerjaan impian bagi banyak orang, karena yang harus mereka lakukan sangat sederhana, yaitu bermain game. Namun jika kamu mau menjadi seorang pemain video game profesional, kamu harus siap untuk bermain game selama 16 jam per hari.

Untuk seorang gamer sejati, mungkin hal ini bukan apa-apa karena memang sudah hobinya. Dan ada satu hal lagi yang bisa bikin kamu semakin tertarik untuk melakukan pekerjaan ini. Biasanya game yang akan dimainkan oleh pemain video game profesional adalah game yang belum keluar dipasaran loh, jadi kamu bisa menjadi orang pertama yang menaklukkan game itu. Keren kan?

BACA JUGA:RIncian Tabel Kenaikan Gaji Berkala PPPK 2024 Golongan I sampai XVII

3. Instruktur Fitnes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: