Iklan dempo dalam berita

Ini 9 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Tinggi, Pengangguran Silakan Coba

Ini 9 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Tinggi, Pengangguran Silakan Coba

Ini 9 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Tinggi, Pengangguran Silakan Coba--Foto: ist

Apakah kamu hobi fitness dan melakukan pola hidup yang sehat? Nah, pekerjaan sebagai instruktur fitness mungkin cocok buat kamu. Sebagai instruktur fitness, kamu memiliki tanggung jawab terhadap klienmu dalam hal menjaga atau membuat tubuhnya menjadi lebih fit. Pekerjaan yang dilakukan seorang instruktur fitness adalah mendengarkan keluhan dan keinginan klien terhadap kesehatannya, lalu memberikan nasehat serta program latihan yang sesuai dengan apa yang mereka ungkapkan kepadamu. Di beberapa tempat fitness, ada yang mengharuskan kamu untuk memiliki sertifikat pelatihan khusus, tapi ada juga yang tidak. Jadi, kamu bisa menjadi instruktur fitness meskipun tidak bersertifikat.

4. Penulis Lepas

Kamu orang yang kreatif dan suka menulis? Dan kamu juga orang yang malas keluar rumah tapi mau punya banyak uang? Hanya satu solusinya, bekerja menjadi penulis lepas. Sebagai penulis lepas, kamu bisa bekerja tanpa harus keluar rumah, bahkan tidak perlu bangun dari ranjang. Kamu bisa bekerja dimana saja dan kapan saja. Yang kamu butuhkan hanyalah sebuah laptop atau computer atau jenis teknologi lainnya yang bisa dipakai untuk menulis dan ide-ide kreatif untuk ditulis. Bermodalkan dua hal itu, kamu bisa mendapatkan gaji yang besar dengan melakukan hobi menulismu. Santai-santai tapi dapat uang banyak, itulah hidup seorang penulis lepas.

BACA JUGA:Wajib Dilengkapi, Ini Syarat Kenaikan Gaji Berkala PPPK 2024 dan Dapatkan Kenaikan Gaji Istimewa

5. Penulis Lagu

Ada banyak cara yang dilakukan orang ketika sesuatu yang emosional terjadi dalam hidupnya, salah satunya adalah menulis tulisan indah atau membuat lagu. Contoh orang yang seperti ini adalah Taylor Swift. Tahukah kamu bahwa hampir semua lagu yang ditulisnya dibuat berdasarkan pengalaman hidupnya? Ya, itulah Taylor Swift. Tidak semua orang bisa melakukan ini, tapi jika kamu salah satu yang bisa melakukannya, jangan sia-siakan keahlianmu ini. Terus pertajam bakatmu dan dapatkanlah uang yang banyak dari pekerjaan ini.

6. Operator Pembangkit Listrik

Tidak banyak orang yang mengetahui pekerjaan ini, tapi sebenarnya pekerjaan ini adalah pekerjaan bergaji besar dengan melakukan tugas yang mudah. Tugas seorang operator pembangkit listrik adalah bertanggung jawab terhadap aliran listrik ke jutaan rumah dan tempat bisnis. Mereka harus memastikan bahwa aliran listrik selalu tersedia sehingga kebutuhan masyarakat terpenuhi. Untuk menjadi operator pembangkit listrik, kamu tidak memerlukan gelar yang tinggi, cukup dengan gelar diploma dan pandai dalam bidang matematika, kamu bisa bekerja sebagai operator pembangkit listrik.

BACA JUGA:Besaran Gaji untuk CPNS 2024 Lulusan SMA/SMK, Berikut Formasi yang Dibuka

7. Seniman

Keahlian di bidang seni merupakan keahlian yang tidak dimiliki semua orang. Oleh karena itu, orang yang memiliki bakat seni sebenarnya sudah memiliki modal yang cukup untuk memiliki masa depan yang cerah. Sebagai seorang seniman, yang perlu kamu lakukan untuk menjadi sukses adalah membangun reputasi yang baik lewat karya senimu. Ketika kamu sudah memiliki reputasi baik sebagai seniman, maka uang akan secara otomatis mengalir ke rekeningmu. Ditambah lagi, pekerjaan sebagai seniman bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, karena kamu adalah bos untuk dirimu sendiri.

8. Fotografer

Adanya social media semakin mendorong banyak orang untuk memiliki kualitas fotografi yang baik, mulai dari membeli kamera DSLR hingga action camera rela dilakukan untuk menampilkan hasil foto yang bagus. Nah, jika kamu salah satu yang seperti ini, lebih baik kamu manfaatkan hobi kamu ini menjadi sumber penghasilanmu. Bekerja sebagai fotografer adalah pekerjaan yang seru dan fleksibel. Kamu bisa bertualang ke tempat-tempat baru untuk mencari objek foto bagus dan mengabadikan momen tersebut dengan difoto. Tidak hanya itu, pekerjaan fotografer bisa dilakukan di berbagai bidang loh, seperti fotografer pesta pernikahan, fotografer pre-wedding, dan bidang-bidang lainnya. Kamu hebat dalam menggunakan kamera? Ayo jadi fotografer!

BACA JUGA:Tabel Gaji Ketua RT dan RW se Indonesia Terbaru 2024, Wilayah Ini Nominal Gajinya Paling Besar

9. Terapis Pijat Prifesional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: