Iklan dempo dalam berita

Maaf Indonesia Tidak Masuk, Inilah 15 Negara Paling Ramah di Dunia Menurut Yahoo Finance

Maaf Indonesia Tidak Masuk, Inilah 15 Negara Paling Ramah di Dunia Menurut Yahoo Finance

Maaf Indonesia Tidak Masuk, Inilah 15 Negara Paling Ramah di Dunia Menurut Yahoo Finance--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Maaf Indonesia tidak masuk, inilah 15 negara paling ramah di dunia menurut Yahoo Finance.

Dari berbagai negara, terdapat negara paling ramah di dunia yang dapat membuat wisatawan asing merasa nyaman saat berkunjung ke sana.

Dikutip dari buku The Magic of Talking, sikap ramah mempunyai banyak manfaat, mulai dari mudah mendapat teman sampai menumbuhkan rasa saling sayang.

BACA JUGA:Ini 10 Negara dengan Netizen Paling Sopan di Dunia, Indonesia Masuk?

Penduduk dalam sebuah negara dapat dikenal karena berbagai hal, termasuk karena keramahannya. Lantas, apa saja negara paling ramah di dunia?

15 Negara Paling Ramah di Dunia Menurut Yahoo Finance

Mengutip dari situs World of Buzz pada Senin 12 Februari 2024, Yahoo Finance memasukkan 15 negara paling ramah di Asia. Dan Malaysia termasuk yang paling baik dalam menyambut wisatawan, ekspatriat, dan imigran dengan tangan terbuka.

BACA JUGA:10 Fakta Menarik Negara Finlandia yang Dinobatkan Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia, Tempat Asal Usul Santa

Tak hanya kedua di Asia, Malaysia bahkan termasuk dalam 15 negara yang paling ramah di dunia. Tetangga Indonesia ini catatkan skor akhir 2.20 untuk rebut titel tersebut.

Tak hanya penghargaan itu saja, Malaysia juga tercatat sebagai negara paling ramah imigran ke-16 secara global. Malaysia juga berada di peringkat ke-25 negara terbaik untuk ekspatriat yang tinggal dan tercatat 26 juta wisatawan melakukan perjalanan ke negara kami tahun lalu berkat tingkat penerimaan visa yang tinggi.

Satu-satunya negara yang berhasil mengalahkan Malaysia di Asia adalah Uni Emirat Arab.

BACA JUGA:Inilah 10 Urutan Negara Paling Korup di Dunia, Apakah Indonesia Termasuk?

Selain dari Malaysia, ada 6 negara lain di Asia Tenggara yang masuk dalam daftar ini. Sayangnya, Indonesia tak termasuk.

Negara-negara tersebut adalah Kamboja di peringkat ke-13, Thailand di peringkat ke-8, Singapura di peringkat ke-5, Filipina di peringkat ke-4, Vietnam di peringkat ke-3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: