Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Honda WR-V DP Rp 30 Jutaan! Cicilan Ringan dan Tenor Panjang, Ini Syaratnya

Simulasi Kredit Honda WR-V DP Rp 30 Jutaan! Cicilan Ringan dan Tenor Panjang, Ini Syaratnya

Simulasi Kredit Honda WR-V--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Simulasi Kredit Honda WR-V DP Rp 30 jutaan! cicilan ringan dan tenor panjang, ini syaratnya. 

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda WR-V namun uang ditabungan belum cukup? Tak perlu khawatir karena untuk mendapatkan mobil impianmu ini anda bisa mengajukan secara kredit dengan DP yang terjangkau.

BACA JUGA:DP Mulai Rp 20 Jutaan, Ini Simulasi Kredit Toyota Raize, Bebas Pilih Tenor

Cukup mengeluarkan DP Rp 30 Jutaan aja Anda sudah bisa bawa pulang mobil dengan cicilan per bulan yang ringan dan tenor yang panjang tentunya.

Sebelum anda ke dealer untuk mengajukan kredit mobil Honda WR-V penting untuk anda mengetahui simulasi kreditnya terlebih dahulu agar anda tahu berapa angsuran yang harus anda bayar disetiap bulannya. Untuk mengetahuinya simak artikel ini hingga akhir.

Perlu diketahui Honda WR-V ini diluncurkan pada tahun 2024 yang memiliki tingkatan diantara HR-V dan BR-V. hadir menjadi SUV Crossover yang memadukan karakter sporty khas Honda dengan teknologi canggih dan desain yang kompak.

BACA JUGA:DP Mulai Rp 20 Jutaan, Ini Simulasi Kredit Toyota Raize, Bebas Pilih Tenor

Secara umum, syarat kredit mobil Honda tentu saja sama dengan brand lainnya, karena setiap lembaga pembiayaan biasanya tak hanya memilih satu dealer atau brand sebagai partner.

Namun, bagi mereka juga telah melakukan MoU (Memorandum of Understanding) dengan brand lain yang akan membawa profit bagi mereka.

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang perlu anda siapkan yang nantinya akan kami serahkan kepada pihak leasing, antara lain:

Bagi Pelanggan Individu

- Foto Copy KTP ( Suami + Istri )

- Foto Copy Kartu Keluarga

- Foto Copy Tabungan / Rekening Koran 3 Bulan Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: