Iklan dempo dalam berita

Komitmen Jaga Lingkungan, Astra Motor Tanam 254 Bibit Pohon di SMA Negeri Bali Mandara

Komitmen Jaga Lingkungan, Astra Motor Tanam 254 Bibit Pohon di SMA Negeri Bali Mandara

Komitmen Jaga Lingkungan, Astra Motor Tanam 254 Bibit Pohon di SMA Negeri Bali Mandara--

BACA JUGA:Cari Istri di Pantai Panjang Hingga Dini Hari, Seorang Pria Tewas Dikeroyok

Sementara itu, Kepala sekolah SMA Negeri Bali Mandara, Ni Made Sri Narawati S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa sangat antusias dan mendukung komitmen Astra Motor untuk memberikan dampak baik untuk generasi masa depan dengan melibatkan siswa-siswi SMA Negeri Bali Mandara.

“Menjadi kebanggaan bagi kami bahwa Astra Motor melibatkan SMA Negeri Bali Mandara pada kegiatan penanaman pohon di area sekolah kami. Kami juga berterima kasih untuk bantuan yang diberikan yaitu alat composter dan bio-briket. Semoga Astra Motor dan SMA Negeri Bali Mandara dapat terus memberikan dampak baik untuk generasi penerus bangsa”, terangnya.

Septi Widiyarti

 


Caption Foto:
Foto 1
Manajemen Astra Motor bersama Kepala Sekolah SMA Negeri Bali Mandara, Ni Made Sri Narawati S.Pd., M.Pd (tengah) melakukan foto bersama dengan seluruh siswa-siswa SMA Negeri Bali Mandara pada kegiatan penanaman bibit pohon pada rangkaian acara HUT ke-54 Astra Motor, Singaraja (19/07/2024).
Foto 2
(kiri-kanan) Astra Motor melakukan penanaman bibit pohon di SMA Negeri Bali Mandara yang diwakilkan oleh Handy Surjadi selaku Head of Operation Division, Budi Astono selaku Chief Operating Officer, Robien Tony selaku Chief Executive, Linda Yunita Harjo selaku Head of Finance & Administration Division dan Ronny Agustinus selaku Head of Marketing Division (19/07/2024)
Foto 3
Robien Tony selaku Chief Executive Astra Motor (kanan) bersama Budi Astono selaku Chief Operating Officer (kiri) melakukan penanaman bibit pohon pada rangkaian HUT ke-54 Astra Motor yang berkolaborasi dengan SMA Negeri Bali Mandara, Singaraja (19/07/2024).
Foto 4
Robien Tony selaku Chief Executive Astra Motor (paling kiri) bersama Budi Astono selaku Chief Operating Officer (paling kanan) menyerahkan bantuan 1 set alat Composter dan 1 set alat Bio-Briket ke SMA Negeri Bali Mandara yang diwakilkan oleh Kadek Yuli Artama selaku Ketua Tim Kerja SMA Negeri Bali Mandara (kiri) dan I Wayan Madiya selaku Pembina SMA Negeri Bali Mandara (kanan).
Foto 5
Manajemen Astra Motor melakukan kunjungan ke lokasi pembuatan bio-briket dan kompos di SMA Bali Mandara dan didampingi oleh guru pengawas, ketua tim kerja dan siswa SMA Negeri Bali Mandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: