Iklan dempo dalam berita

5 HP OPPO Cocok untuk Gaming, Simak Spesifikasi dan Harganya

5 HP OPPO Cocok untuk Gaming, Simak Spesifikasi dan Harganya

5 HP OPPO Cocok untuk Gaming--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5HP OPPO cocok untuk gaming, simak spesifikasi dan harganya.

Sebagai salah satu penguasa pangsa pasar smartphone di Indonesia, OPPO memiliki segmen pasarnya tersendiri.

Para penggemar OPPO biasanya membutuhkan spesifikasi yang tinggi agar saat bermain game online tidak ada kendala ngelag.

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP OPPO RAM Besar di Atas 8GB, Lengkap dengan Harganya

Selain itu, OPPO digemari karena layanan purna jualnya yang dikenal sangat baik dan service center-nya yang tersebar di berbagai daerah, memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan perbaikan dan konsultasi.

Para penggemar HP OPPO berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pekerja profesional, ibu rumah tangga, hingga anak sekolah. Sebagian anak sekolah mungkin memiliki anggaran terbatas untuk membeli smartphone. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP OPPO Kamera Terbaik 2024, Ada Incaranmu?

Namun, OPPO saat ini menghadirkan seri HP dengan harga terjangkau yang berasal dari A Series. Meskipun harganya terjangkau, OPPO tetap memberikan spesifikasi yang tinggi pada produknya, memastikan para pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan HP mereka.

BACA JUGA:Daftar HP OPPO Keluaran Terbaru Tahun 2024! Intip Harga dan Spesifikasinya di Sini

Berikut adalah daftar HP OPPO dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau yang dilansir dari laman resmi kumpuran.com:

1. Oppo A77s

Oppo A77s memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G (6 nm) yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB. 

Dengan spesifikasi tersebut, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Kamera belakangnya memiliki resolusi 50 MP, yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas tinggi. 

Layar HP ini menggunakan teknologi IPS LCD dengan refresh rate 90Hz, yang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih halus. HP ini dibanderol dengan harga Rp2.999.000 di marketplace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: