Iklan dempo dalam berita

Jangan Lewatkan! PT.Mineral Industri Indonesia Buka Loker di Bulan Juli 2024, Ini Persyaratannya

Jangan Lewatkan! PT.Mineral Industri Indonesia Buka Loker di Bulan Juli 2024, Ini Persyaratannya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jangan lewatkan! PT.Mineral Industri Indonesia buka loker di bulan Juli 2024, ini persyaratannya.

PT Mineral Industri Indonesia (Persero), yang lebih dikenal sebagai MIND ID, adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri pertambangan. 

MIND ID merupakan holding yang menaungi beberapa perusahaan tambang terkemuka di Indonesia, di antaranya adalah PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Indonesia Asahan Aluminium, PT Timah Tbk, dan PT Vale Indonesia Tbk. 

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2024, Cek di Sini Lengkap Semua Desa

Holding ini memiliki tujuan untuk memaksimalkan potensi sumber daya mineral di Indonesia dengan cara yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Program Pengembangan Talenta Muda

MIND ID memiliki komitmen kuat untuk mengembangkan talenta muda Indonesia melalui berbagai program pengembangan sumber daya manusia. Salah satu inisiatif utama mereka adalah MIND ID XPLORER: Management Trainee Program. 

Program ini dirancang sebagai wadah untuk mengembangkan generasi muda Indonesia menjadi pemimpin masa depan yang berwawasan luas dan mampu memberikan kontribusi positif bagi negara.

Program yang kini telah memasuki Cohort ke-3 ini ditujukan bagi lulusan baru maupun profesional muda yang ingin mengembangkan karier mereka di industri pertambangan. 

BACA JUGA:BNI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Keuntungan Mengikuti Program

Dengan mengikuti MIND ID XPLORER: Management Trainee Program, peserta akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain:

1. Pengembangan Karier: Peserta akan mengalami pertumbuhan karier yang signifikan melalui pengalaman langsung di lapangan dan pelatihan yang komprehensif.

2. Pengalaman Berharga: Kesempatan untuk bekerja di berbagai perusahaan tambang terkemuka di Indonesia memberikan pengalaman yang sangat berharga dan sulit ditemukan di tempat lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: