Iklan dempo dalam berita

Harga Honda Brio Bekas Terbaru Juli 2024 dari Varian E Sampai Satya, Mulai Rp 100 Jutaan

Harga Honda Brio Bekas Terbaru Juli 2024 dari Varian E Sampai Satya, Mulai Rp 100 Jutaan

Harga Honda Brio Bekas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Harga Honda Brio bekas terbaru Juli 2024 dari varian E sampai Satya, mulai Rp 100 jutaan.

Honda Brio bekas terpantau semakin menggoda seiring banyaknya masyarakat yang mencari city car tersebut, untuk dijadikan mobil harian lantaran irit konsumsi BBM.

BACA JUGA:Catat, Ini Jenis Agunan KUR BRI 2024, Bisa Cair hingga Rp 500 Juta

Harga mobil Brio bekas sekarang di bulan Juli bervariasi tergantung pada banyak faktor, paling umum biasanya ditentukan usia dan kondisi kendaraan.

Brio masih menjadi mobil yang menarik pembeli pertama. Menurut data penjualan Penjualan Gaikindo, Brio menempati posisi pertama penjualan Honda di periode Januari hingga Juni 2024.

Brio mencatatkan total penjualan sebanyak 25.625 unit dan berkontribusi terhadap penjualan Honda sebesar 49,5% keseluruhan. Tidak heran jika untuk bekasnya, Brio menjadi buruan. Honda Brio sendiri resmi diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk melengkapi line-up Honda di segmen hatchback city car di pasar otomotif Indonesia pdaa 2012.  

BACA JUGA:Catat, Ini Jenis Agunan KUR BRI 2024, Bisa Cair hingga Rp 500 Juta

Honda Brio bermodalkan mesin i-VTEC SOHC berkapasitas 1,3 liter dengan 4 silinder. Mesin mampu menghasilkan tenaga 100 PS, termasuk terbesar di kelasnya.

Brio menerapkan teknologi Drive By Wire (DBW), Grande Logic Control, dan Shift Hold Control. Mesin dipadukan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis lima percepatan (5AT).

Desain Honda Brio dirancang memberikan visibilitas yang luas dari dalam kabin. Pilar depan terlihat ramping, dengan jendela depan, samping dan belakang yang berukuran lebar. Desian ini mampu meminimalisir blind spot pengemudi saat berkendara.

BACA JUGA:Harga Mobil Toyota Terbaru Juli 2024, Solusi Mobil Keluarga Mulai Rp 100 Jutaan, Ini Pilihanya!

Harga Mobil Brio Bekas Sekarang

Dilansir dari laman bursa mobil berkas online, harga Honda Brio bervariasi. Ada penjual yang memasang banderol harga Rp 88 juta untuk Brio 1.2 E Bensin-AT tahun 2013, transmisi Matic.

Ada juga mobil Honda Brio E Satya MT Manual 2015 dibanderol Rp 94.500.000. untuk mengetahui detailnya simak harganya dibawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: