Iklan dempo dalam berita

Harga Honda Brio Bekas Terbaru Juli 2024 dari Varian E Sampai Satya, Mulai Rp 100 Jutaan

Harga Honda Brio Bekas Terbaru Juli 2024 dari Varian E Sampai Satya, Mulai Rp 100 Jutaan

Harga Honda Brio Bekas--

Secara kubikasi, mobil ini didukung mesin 1.2 liter yang menawarkan konsumsi BBM yang sangat efisien. Mungkin kelebihan Honda Brio mengenai efisiensi bahan bakar jadi salah satu faktor banyak masyarakat akhirnya memutuskan untuk membeli.

Terlebih transmisi CVT dengan teknologi Earth Dream mampu meningkatkan efisiensi. Dari hasil pengujian CARSOME, konsumsi bahan bakar Honda Brio bisa menembus 20,3 km/liter.

Tak hanya memiliki mesin yang efisien, kemungkinan perbaikan desain pada Brio terbaru turut mempengaruhi mobil ini punya konsumsi BBM yang baik. Aerodinamika Honda Brio sangat diperhatikan. Perbaikan desain bodi mampu membuat udara di sekitar mengalir lancar.

5. Desain Modern

Terakhir membahas kelebihan Honda Brio, mobil perkotaan yang cocok untuk keluarga muda ini menawarkan desain yang sporty dan menarik. Mobil ini di desain cocok untuk segala jender dan juga kalangan.
Kalau bicara desain dari generasi ke generasi, untuk model yang saat ini banyak beredar. Ubahan desainnya terbilang signifikan, kalau dibanding generasi pertama.

Sentuhan penyegaran yang terjadi di Honda Brio, bertujuan untuk menambah akomodasi dan kepraktisan kabin. Supaya makin memenuhi kebutuhan utama mobil perkotaan.

BACA JUGA:DP dan Angsuran Kredit Mobil Daihatsu All New Terios 2024, Cicilan Terendah Rp 4 Jutaan, Intip Pilihan Tenorny

Tips Membeli Mobil Bekas Honda Brio

1. Pilihlah tahun dan model yang sesuai dengan budget Anda.

2. Periksa kondisi fisik mobil secara menyeluruh, mulai dari mesin, interior, eksterior, hingga dokumen-dokumennya.

3. Lakukan test drive untuk mengetahui performa dan kondisi mobil.

4. Pastikan Anda membeli mobil dari penjual yang terpercaya.

Demikian informasi mengenai tabel harga mobil Brio bekas dari varian E sampai Satya. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: