Iklan dempo dalam berita

Niat Jemput Penumpang, Driver Ojol Tertimbun Aspal Panas dan Alami Luka Bakar 20 Persen, Ini Kronologinya

Niat Jemput Penumpang, Driver Ojol Tertimbun Aspal Panas dan Alami Luka Bakar 20 Persen, Ini Kronologinya

Driver Ojol Tertimbun Aspal Panas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Niat jemput penumpang, driver ojol tertimbun aspal panas dan alami luka bakar 20 persen, ini kronologinya.

Ade Dian Firmansyah (36), seorang pengemudi ojek online, mengalami nasib nahas ketika tertimpa muatan aspal dari truk pengangkut material aspal.

BACA JUGA:Adu Mulut Ormas Vs LSM, Minta Laporan Dugaan Pungli di SD Dicabut!

Video yang beredar memperlihatkan pria yang mengenakan jaket ojol mengerang kesakitan karena setengah badannya tertimbun aspal.

Kejadian yang terjadi di Jalan Bunga Kenanga Raya, Kecamatan Medan Selayang, pada Sabtu (20/7/2024), menjadi viral di media sosial karena proses evakuasi yang dramatis.

Kronologi Kejadian

Menurut informasi yang beredar, aspal dari truk tersebut tumpah ke jalan setelah truk terperosok dan terguling di sisi jalan.

Beberapa warga berusaha membantu dengan menarik tubuh korban, namun kakinya tersangkut. Warga kemudian menggunakan sekop dan cangkul untuk menggali aspal yang menimbunnya. Korban berteriak karena aspal tersebut dalam kondisi panas.

Beruntung, korban dapat cepat diselamatkan dari timbunan aspal tersebut. Video evakuasi ini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun X (Twitter) @creepy_room_ pada Minggu (21/7/2024).
Rita br Hutapea, seorang saksi mata, menyatakan bahwa kejadian itu terjadi tepat di persimpangan antara Gang Dahlia dan Gang Gayo.

BACA JUGA:Manfaatkan 5 Game Penghasil Saldo DANA Ini untuk Hasilkan Cuan, Nomor 5 Cocok Buat Kamu

Awalnya, truk tersebut hendak mengantarkan material aspal ke Gang Gayo untuk proyek pengerjaan jalan. Sementara itu, Ade datang dari arah Gang Dahlia dan berhenti di persimpangan karena truk tersebut menutup jalan.

"Kejadiannya sekitar jam 17.00 WIB. Truk itu membawa banyak aspal berjalan mundur, mau ke Gang Gayo. Jadi ojol ini menunggu di dekat tiang nunggu truk itu lewat," kata Rita.

Rita melanjutkan, truk tersebut terperosok karena jalan di lokasi tersebut amblas, kemudian material aspalnya berhamburan dan menimpa korban.

"Truknya itu jatuh lalu aspalnya menimpa korban. Separuh badannya tertimpa aspal," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: