Iklan dempo dalam berita

7 Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair ke Rekening, Silakan Unduh

7 Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair ke Rekening, Silakan Unduh

Game Penghasil Uang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 7 game penghasil uang, bisa langsung cair, silakan unduh.

Ternyata, game penghasil uang asli benar-benar ada. Sejumlah pengembang telah membuat aplikasi atau game ponsel yang memberikan uang asli kepada penggunanya. Uang tersebut tentu saja diperoleh dengan mengerjakan berbagai misi terlebih dahulu.

BACA JUGA:Adu Mulut Ormas Vs LSM, Minta Laporan Dugaan Pungli di SD Dicabut!

Konsep game penghasil uang ini umumnya mesti mengumpulkan poin. Poin didapat misalnya dengan menyelesaikan permainan pada game. Ada pula poin yang diperoleh berdasarkan durasi waktu memainkan game.

Game penghasil uang langsung ke rekening tersebut bahkan dapat mengirimkankan ke bank lokal di Indonesia dan berbagai e-wallet.

Jumlahnya pun tergantung dengan nilai penukaran koin. Pengguna tinggal memilih e-wallet sesuai ketentuan untuk pencairan uangnya.

BACA JUGA:Adu Mulut Ormas Vs LSM, Minta Laporan Dugaan Pungli di SD Dicabut!

Lalu, apa saja game penghasil uang asli?

Game Penghasil Uang Asli Tanpa Deposit

Di bawah ini adalah daftar game penghasil uang asli yang bisa langsung ditarik lewat rekening.

1. mRewards

Game pertama penghasil uang yang bisa kamu mainkan di kala waktu luang adalah aplikasi mRewards yang bisa kamu unduh secara gratis melalui google playstore.

Meski banyak orang yang meragukan keaslian aplikasi ini dapat menghasilkan uang betulan atau tidak, tetapi kenyataannya sudah banyak orang yang bisa menghasilkan uang tambahan dengan memainkannya.

Aplikasi ini lumayan mudah dan menyenangkan untuk dimainkan. Dalam menjalankan misi-misi tersebut, pengguna akan mendapatkan sejumlah koin sebagai hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: