Iklan dempo dalam berita

Emak-emak Ini Dituduh Tak Mau Bayar Makanan, Padahal Isi Dompetnya Tebal!

Emak-emak Ini Dituduh Tak Mau Bayar Makanan, Padahal Isi Dompetnya Tebal!

Kejadian Viral--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Emak-emak ini dituduh tak mau bayar makanan, padahal isi dompetnya tebal!

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak dibentak oleh pelayan rumah makan. Video tersebut memperlihatkan bagaimana ibu tersebut dituduh tidak mau membayar makanannya.

BACA JUGA:Harga Sawit Sumatera Utara 2024 Naik Tipis, Segini Acuan Harga Per Kg, Periode 25-31 Juli

Ternyata, pelayan rumah makan tersebut merendahkan si ibu karena penampilannya yang sederhana dan lusuh. Namun, kejadian tersebut berakhir dengan kejutan besar ketika si ibu mengeluarkan segepok uang dari dompetnya.

Kisah ini menuai banyak komentar dan tanggapan dari netizen, yang mengingatkan kita semua untuk tidak menilai seseorang hanya dari penampilannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube @SahabatAlstroShort , terlihat seorang ibu-ibu berpakaian lusuh dihadang oleh pelayan restoran saat mau mencuci tangan. Pelayan tersebut mengira ibu tersebut hendak kabur setelah makan di restoran tanpa membayar.

Dalam video tersebut, tidak ada keterangan mengenai lokasi rumah makan tersebut, tetapi insiden ini cukup menarik perhatian banyak orang. Video ini telah disaksikan oleh 14,2 juta pengguna TikTok.

Tak disangka, seorang pelayan pria restoran itu tiba-tiba menghadang ibu tersebut karena mengira bakal kabur tanpa membayar makanan yang dimakannya. Pelayan itu berdiri tepat di depan ibu-ibu yang berpenampilan lusuh tersebut dan memintanya untuk membayar makanannya.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 150 Juta, Angsuran Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan Per Bulan

Karyawan restoran lainnya juga meminta ibu-ibu itu untuk tidak kabur dan segera membayar makanan yang telah ia makan. Kemudian, si ibu mengutarakan bahwa dirinya hendak mencuci tangannya di wastafel setelah makan.

Namun, pelayan rumah makan tetap ngeyel dengan pendiriannya yang menuduh si ibu akan kabur tanpa membayar makanannya. Bahkan, tak hanya menghadang, pelayan rumah makan sampai membentak si ibu.

“Bayaaarrrr!!!” bentaknya berulang-ulang di hadapan si ibu. Netizen yang melihat video tersebut menebak bahwa sikap pelayan rumah makan itu dikarenakan penampilan ibunya yang lusuh. Hingga tak lama kemudian, si ibu itu pun terdengar mengomel balik ke si pelayan.

Dia mengatakan bahwa dirinya tak akan pergi dan pasti membayar makanannya. Berniat membayar makanannya, si ibu pun membuka dompetnya yang ternyata isinya penuh dengan uang segepok. Si ibu dengan santainya mengeluarkan uang sesuai tagihan dari rumah makan itu.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 150 Juta, Simak Daftar Bank dan Lembaga Keuangan Penyalur KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: