Iklan dempo dalam berita

Cara Buka Rekening Tabungan Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Mudah Ikuti Langkahnya Disini!

Cara Buka Rekening Tabungan Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Mudah Ikuti Langkahnya Disini!

--

4. Mudah Dicairkan

Selain cara buka tabungan emas di Pegadaian yang mudah, proses pencairan tabungan emas juga sangatlah mudah. Jika sewaktu-waktu kamu butuh uang cepat, maka emas tersebut dapat segera dicairkan. 

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Segini Uang Pensiun dan Fasilitas yang Diterima Presiden dan Wakil Presiden

Pencairannya akan mengikuti harga emas pada waktu itu. Jika harganya sedang naik, maka kamu akan memperoleh sejumlah keuntungan dari hasil pencairan tersebut. Jika turun, maka kamu pun akan rugi. Jadi, perhatikan risiko ini ya!

5. Bisa Buyback

Menjual emas tidaklah sulit kalau kamu tahu cara menabung emas di Pegadaian. Emas dapat dijual kapan saja sesuai keinginan. Sangat cocok untuk yang ingin dapat cuan instan dari investasi emas. 

Dengan adanya keuntungan ini, kamu tidak perlu repot-repot menjual emas. Hasil penjualan emas akan ditransfer ke rekening pribadi pada waktu itu juga. Tak heran kalau semakin banyak orang yang mempercayai Pegadaian untuk menabung emas.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Segini Uang Pensiun dan Fasilitas yang Diterima Presiden dan Wakil Presiden

6. Ada Pengawasan OJK

Dari segi keamanan transaksi, kamu pun tidak perlu khawatir. Karena transaksi jual beli emas di Pegadaian diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Keberadaan OJK bertujuan untuk mengoptimalkan perlindungan atas aktivitas investasi maupun gadai emas yang dilakukan oleh konsumen. Sehingga, transaksi berjalan aman dan lancar. Kamu pun tidak perlu khawatir untuk menabung emas dalam jumlah banyak. 

BACA JUGA:Ponsel Lipat Xiaomi Mix Flip Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dengan keuntungan-keuntungan ini, kamu semakin mantap kan untuk berinvestasi dengan cara buka tabungan emas di Pegadaian?

Cara Buka Rekening Tabungan Emas di Aplikasi Pegadaian Digital

Dengan menabung online menggunakan pegadaian digital ini, memberikan keuntungan bagi Anda, salah satunya cepat dan praktis, tanpa perlu datang ke kantor cabang terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: