Iklan dempo dalam berita

Viral 11 Orang Polisi Diserang Warga Saat Patroli di Kampung Permata

Viral 11 Orang Polisi Diserang Warga Saat Patroli di Kampung Permata

11 Orang Polisi Diserang Warga Saat Patroli di Kampung Permata--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral 11 orang polisi diserang warga saat patroli di Kampung Permata.

Kejadian viral di media sosial baru-baru ini, sejumlah anggota polisi diserang oleh warga saat melakukan patroli di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. 

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang kemudian menyebar luas di media sosial, termasuk di akun Instagram @info_kapuk_sekitarnya.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa anggota polisi yang sedang berpatroli dikejar oleh sekelompok orang tak dikenal.

BACA JUGA:Viral Lomba Nangis: Kontestannya Ibu-ibu, Nangis Paling Natural, Itulah Juaranya! Bawa Pulang Uang Tunai

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, membenarkan adanya insiden tersebut yang terjadi pada Rabu malam, 24 Juli 2024. 

Menurut Ade Ary, saat itu anggota dari Polres Metro Jakarta Barat yang berjumlah 11 orang sedang melaksanakan piket di posko Kampung Tangguh Jaya yang berada di Kompleks Perumahan Permata Cengkareng, Jakarta Barat. 

Mereka sedang berpatroli di sekitar sungai Kampung Ambon, namun saat kembali ke posko, mereka tiba-tiba dikepung dan dilempari batu oleh sekelompok orang tak dikenal.

BACA JUGA:Viral Pemotor Jatuh saat Nyalip Ambulans, Malah Minta Ganti Rugi Segini ke Sopir Bus

"Benar, Rabu tanggal 24 Juli jam 22.00 WIB, ada seorang perwira Polres Metro Jakarta Barat beserta 10 anggota lainnya sedang melakukan kegiatan patroli," ujar Ade Ary pada Sabtu, 27 Juli 2024. "Namun, ada peristiwa yang sangat kami sayangkan bahwa saat melakukan patroli ini anggota kami dilempari oleh sebagian kecil oknum masyarakat," sambungnya.

Ade Ary juga memastikan bahwa tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian tersebut. "Alhamdulillah, tidak ada korban dan rekan kami selanjutnya bisa melanjutkan tugasnya, memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat di wilayah tugasnya," tambahnya.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Seorang Bocah Inisiatif Tambal Jalan Berlubang Pakai Semen, Auto Tarik Perhatian Netizen

Kampung Permata yang lebih dikenal sebagai Kampung Ambon di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dikenal sebagai daerah rawan peredaran narkoba, khususnya sabu. 

Meskipun aparat kepolisian sering melakukan penggerebekan di Kampung Ambon, aktivitas peredaran barang haram tersebut tetap berlangsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: