Iklan dempo dalam berita

RS Pratama Tipe D Kaur Mulai Dibangun, Bupati Lismidianto Targetkan 2025 Selesai dan Beroperasi

RS Pratama Tipe D Kaur Mulai Dibangun, Bupati Lismidianto Targetkan 2025 Selesai dan Beroperasi

Bupati Lismidanto Targetkan 2025 Selesai dan Beroperasi--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - RS Prataman Tipe D Kaur mulai dibangun, Bupati Lismidianto targetkan 2025 selesai dan beroperasi.

Peletakan batu pertama pembangunan RS Pratama tipe D di Desa Sumber Harapan Kecamatan nasal Kabupaten Kaur sudah dilakukan pada Selasa (23/7) kemarin.

BACA JUGA:Kelola Dana ZIS, Kemenag RI Serahkan SK Izin Operasional Sebagai LAZ Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Rumah Sakit Pratama ini dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar dan ditargetkan Bupati Lismidianto akan rampung pada tahun 2025 mendatang.

Bupati Kaur Lismidianto berharap pembangunan rumah sakit ini cepat tuntas agar bisa beroperasi dan melayani masyarakat Kaur, khususnya masyarakat di Kecamatan Maje-Nasal.

BACA JUGA:5 Cara Membeli Rumah Lelang Bank, Harga yang Lebih Terjangkau dan Kualitas yang Bagus

Pembangunan ini menjadi prioritas karena selama ini masyarakat di Maje-Nasal dan yang berada dipelosok, membutuhkan waktu selama 2 jam lebih untuk mendatangi pelayanan Rumah Sakit Umum Cahaya Batin yang berda di Kecamatan Kaur Tengah.

Bupati Kaur Lismidianto pun mengajak masyarakat dan seluruh insan pers di Kabupaten kaur untuk mengawal proses pembangunan rumah sakit ini agar tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan. 

"Dengan telah dilakukan peletakan batu pertama, kita berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mengawal pembangunan. Sehingga pembangunan nantinya sesuai harapan dari perencanaan," Kata Bupati Kaur.

BACA JUGA:Kapolri Mutasi 157 Orang Pati, Brigjend Pol Anwar Jabat Kapolda Bengkulu Gantikan Irjen Pol Armed Wijaya

Nantinya, apabila masyarakat maupun  insan pers menemukan kejanggalan yang bersifat kecurangan dalam pembangunan saat mengawasi jalannya pekerjaan RS Pratama dapat segera dilaporkan. 

Untuk pembangunan RS Pratama dan fasilitas kesehatan yang akan menunjang pelayanannya, Pemkab Kaur menggelontorkan anggaran sebesar Rp38 Miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: