Iklan dempo dalam berita

Viral Mie Instan Diduga Ada Belatung Saat Dimasak, Bikin Geli Warganet! Begini Tanggapan Produsen

Viral Mie Instan Diduga Ada Belatung Saat Dimasak, Bikin Geli Warganet! Begini Tanggapan Produsen

Viral Mie Instan Diduga Ada Belatung Saat Dimasak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral mie instan diduga ada belatung saat dimasak, bikin geli warganet! begini tanggapan produsen.

Pengguna media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kabar mengejutkan mengenai produk mie instan dari brand ternama.

BACA JUGA:Mengusung Konsep Ekowisata Berbasis PRB, Desa Wisata Nagari Amping Parak Masuk 50 Besar Ajang ADWI 2024

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @onaa_usn| menjadi viral setelah memperlihatkan adanya belatung di dalam panci mie yang sedang dimasak.

Adapun merek dari produk mie instan tersebut yakni Lemonilo. Unggahan tersebut menimbulkan kehebohan dan beragam reaksi dari warganet. Pengguna tersebut menulis,

"INI BENERAN GUE MASIH HERAN KENAPA ABIS DIMASAK ADA BELATUNGNYA YA?? INI FOTO REAL NO FAKE FAKE YAAAA!!! Gue dikasih mie yang mau expired kah? @lemonilo," ungkapnya.

Menurut penjelasan dari akun tersebut, ia membeli mie tersebut pada tanggal enam di salah satu startup kenamaan Indonesia. Informasi dari kemasan menunjukkan bahwa tanggal kadaluwarsa mie tersebut adalah 15 Agustus 2024. “Tgl exp: 15 Agustus 2024. Keadaan mie: kering. Kondisi kemasan: tidak ada lubang.
Berbau: iya, setelah dimasak baru kecium. Ada video belatung gerak-gerik: ga divideoin karena udah mual ama lemes duluan (aslinya ga gerak-gerik ges itu belatungnya, udah mati duluan kayanya),” tulisnya.

BACA JUGA:Daftar 10 Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes Juli 2024, No 1 Bukan Bos BCA dan Djarum

Namun, kini video tersebut yang sempat viral beberapa hari lalu tampaknya sudah dihapus oleh pemilik akun dan sudah tidak ditemukan lagi di media sosial. Hal ini semakin memancing perhatian warganet yang kemudian menyoroti kualitas produk Lemonilo.

Lemonilo adalah sebuah startup kesehatan yang memproduksi makanan sehat, seperti mie instan, daging ayam probiotik, dan suplemen kesehatan. Lemonilo didirikan oleh Shinta Nurfauzia pada tahun 2017 dan berbasis di Jakarta Barat.

Nama Lemonilo berasal dari kata "lemon" yang dikaitkan dengan kesehatan dan "nilo" yang diambil dari bahasa Yunani dan Celtic yang berarti kemenangan dan kepahlawanan.

Menanggapi kejadian tersebut, pihak Lemonilo pun akhirnya buka suara. Melalui pesan singkat, Nasrullah Anas, Head of Marketing and Communication Lemonilo, menegaskan bahwa kualitas pangan dan higienitas merupakan prioritas utama mereka.

“Kami memastikan kepada seluruh konsumen bahwa kualitas pangan dan higienitas adalah prioritas utama Lemonilo dalam setiap produk yang kami jual/distribusikan kepada pelanggan. Sebagai merek yang mengedepankan nilai-nilai positif, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk mie instan yang lebih sehat dan enak, aman, dengan kualitas terbaik untuk seluruh pelanggan kami,” jelas Nasrullah Anas dalam keterangan resmi pada Sabtu, 27 Juli 2024.

BACA JUGA:Mengusung Konsep Ekowisata Berbasis PRB, Desa Wisata Nagari Amping Parak Masuk 50 Besar Ajang ADWI 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: