Iklan dempo dalam berita

Resep Detox Rahim JSR untuk Program Hamil, Begini Cara Membuatnya

Resep Detox Rahim JSR untuk Program Hamil, Begini Cara Membuatnya

Resep Detox Rahim JSR untuk Program Hamil--

Berikut ini adalah resep dan cara membuat detoks rahim JSR untuk promil yang dilansir dari laman resmi Cookpad:

Bahan-bahan

1. 250 ml air
2. 5 cm jahe (geprek)
3. 5 cm kayu manis
4. 1 sdm kapulaga (8-9 buah)
5. 1 sdm ketumbar
6. 1 sdm madu

Cara Membuat

1. Siapkan air sebanyak 250 ml, rebus bersama jahe, ketumbar, kapulaga, dan kayu manis hingga mendidih.
2. Setelah mendidih, tuangkan ke dalam gelas. Tambahkan madu, lalu aduk hingga merata.
3. Minumlah selagi masih hangat, dan disarankan untuk diminum saat perut masih kosong.

BACA JUGA:Pasca Gotong Royong, Lahan Pemakaman Seluas 3 Hektar Diamuk Si Jago Merah

Petunjuk Konsumsi

Ramuan detoks rahim JSR ini adalah khusus untuk program hamil. Minumlah ramuan ini satu kali sehari dan diselang-seling selama satu minggu. Konsumsi yang teratur sesuai petunjuk dapat membantu Anda mendapatkan manfaat maksimal dari ramuan ini.

Dengan mengikuti resep dan cara membuat detoks rahim JSR ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan peluang kehamilan secara alami dan memperlancar menstruasi.
Bahan-bahan yang digunakan mudah didapatkan dan proses pembuatannya pun sederhana. Hal ini membuat detoks rahim JSR menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang ingin meningkatkan kesehatan reproduksi dengan cara alami.

Sebagai informasi tambahan berikut ini adalah beberapa jenis makanan penyubur kandungan yang bisa Anda konsumsi secara rutin untuk meningkatkan peluang hamil:

1. Sayuran hijau

Berbagai sayuran hijau, seperti bayam, kangkung, brokoli, dan kubis, merupakan jenis makanan yang sangat baik dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalani program hamil.
Selain kaya akan serat, protein, dan vitamin, aneka sayuran hijau tersebut juga mengandung antioksidan, folat, dan zat besi yang dapat menyuburkan kandungan.

2. Buah jeruk

Selain dikenal sebagai sumber vitamin C, buah jeruk juga mengandung kalium, kalsium, folat, dan antioksidan yang diketahui dapat meningkatkan kualitas sel telur serta melancarkan siklus menstruasi dan ovulasi.

Selain buah jeruk, buah lain dengan kandungan nutrisi serupa meliputi kiwi, tomat, mangga, dan stroberi. Buah-buahan ini tentu baik dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: