Iklan dempo dalam berita

Resep Detox Rahim JSR untuk Program Hamil, Begini Cara Membuatnya

Resep Detox Rahim JSR untuk Program Hamil, Begini Cara Membuatnya

Resep Detox Rahim JSR untuk Program Hamil--

BACA JUGA:Ayah dan Anak Dibekuk Polisi Karena Mencuri Bersama Keponakan

3. Alpukat

Tidak hanya buah jeruk, alpukat juga termasuk makanan agar cepat hamil yang dapat meningkatkan kesuburan. Buah yang satu ini bahkan mengandung vitamin K yang dapat membantu tubuh menyerap nutrisi secara efektif dan menjaga keseimbangan hormon.

4. Ikan salmon

Ikan salmon merupakan sumber protein, asam amino, dan asam lemak omega-3 yang baik. Berkat kandungan nutrisinya tersebut, ikan salmon dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan salah satunya adalah meningkatkan kesuburan.

Tak hanya itu, ikan salmon juga baik dikonsumsi untuk mendukung perkembangan otak janin serta menambah berat badannya.

5. Tiram

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa kandungan zat besi dan zinc dalam makanan laut, seperti tiram, berperan penting dalam meningkatkan kesuburan wanita.
Tak hanya itu, makanan ini juga dapat meningkatkan kualitas sperma, sehingga baik dikonsumsi bagi Anda dan pasangan yang sedang merencanakan kehamilan.

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi Bengkel Buka 24 Jam di Medan, Ini Lokasi dan Nomor Telponnya

6. Kacang kenari

Kacang kenari merupakan jenis kacang-kacangan yang sering direkomendasikan bagi Anda yang ingin cepat hamil. Selain tinggi serat dan omega-3, kacang kenari diketahui mengandung magnesium yang berperan penting dalam meningkatkan produksi hormon progesteron dan melancarkan aliran darah ke rahim untuk membantu kesuburan.

Selain kacang kenari, kacang-kacang lain seperti kacang almond, kacang hijau, kacang merah, maupun kedelai, juga baik dikonsumsi sebagai penyubur kandungan.

7. Biji bunga matahari

Meski berbentuk kecil, biji bunga matahari menyimpan beragam nutrisi penting untuk meningkatkan kesuburan, mulai dari vitamin E, folat, selenium, antioksidan, hingga asam lemak omega-6. Jenis makanan ini tentu sangat baik dikonsumsi sebagai camilan yang menyehatkan.

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi Bengkel Buka 24 Jam di Medan, Ini Lokasi dan Nomor Telponnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: