Iklan dempo dalam berita

Viral Video CCTV Diduga Teller Bank Dihipnotis Emak-emak, Tukar Uang Rp 600 Ribu Jadi Rp 6 Juta

Viral Video CCTV Diduga Teller Bank Dihipnotis Emak-emak, Tukar Uang Rp 600 Ribu Jadi Rp 6 Juta

Teller Bank Diduga Dihipnotis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral video CCTV diduga teller bank dihipnotis emak-emak, tukar uang Rp 600 ribu jadi Rp 6 juta.

Baru-baru ini, warganet dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan detik-detik teller BRI diduga terhipnotis oleh seorang emak-emak yang sedang menukarkan uang. Video tersebut terekam oleh kamera CCTV dan kemudian diunggah oleh seorang netizen di Instagram.

BACA JUGA:Mau Dapat Sneakers Eksklusif? Yuk Nabung di BRImo dari Sekarang, Begini Caranya!

Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa teller BRI terkena hipnotis, yang membuat banyak orang penasaran dan berkomentar.

Pada video tersebut, awalnya emak-emak tersebut datang bersama anaknya dan menunggu giliran antrian. Ketika gilirannya tiba, ia menyerahkan uang sebesar Rp 600 ribu untuk ditukarkan. Emak-emak itu sempat mengambil uang dari tasnya yang diletakkan di lantai kantor bank. Setelah itu, uang tersebut disodorkan kepada teller BRI.

Seperti biasanya, teller bank tersebut menghitung uang yang diserahkan oleh emak-emak tersebut. Namun, yang mengejutkan, jumlah uang yang dihitung oleh teller mencapai Rp 6 juta.
Teller kemudian mengikat uang pecahan kecil tersebut menjadi satu dan menyerahkannya kembali kepada emak-emak tersebut. Terlihat emak-emak itu tersenyum saat menerima uangnya.

BACA JUGA:Tawuran, Belasan Remaja Beserta Sajam Diamankan Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu

Dalam keterangan video yang diposting oleh akun Instagram @terangmedia, repost dari: aditama, banyak warganet yang berkomentar tentang kejadian tersebut, mengkritik kelalaian teller dan menyangsikan adanya hipnotis.

Komentar Netizen

Beberapa komentar yang menarik perhatian adalah sebagai berikut:

- @endarkelana_zls_2005: "600rb jadi 6 juta langsung dikasih...hipnotisnya di mana?"

- @olvietonia: "Mungkin 600rb tukar pecahan 1000 rupiah kalii"

- @liaagustin736: "Mbak Tellernya kurang minum kali, jadi gak fokus.. Dikasih uang segepok ya iya ibunya nyengir"

- @crypto27_cyber: "Itu keliatan bukan hipnotis. Karena kesalahan dan kurang telitinya teller. Si ibu ga jujur. Hari gini niatnya tukar uang malah dikasih 10x lipat ya nyengir lah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: