Iklan dempo dalam berita

Syahjudin Burhan Dilantik Menjadi Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu, Reri Marfiana jadi Sekretaris Dikbud

Syahjudin Burhan Dilantik Menjadi Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu, Reri Marfiana jadi Sekretaris Dikbud

Syahjudin Burhan Dilantik Menjadi Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Syahjudin Burhan dilantik menjadi Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu, Reri Marfiana jadi sekretaris Dikbud.

Pasca mengikuti seleksi JPT Pratama dan mengikuti assesmen di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),  Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri pada Senin (29/7) resmi melantik Syahjudin Burhan menjadi Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Tokoh Agung dan Mulia, Siapa Wali Qutub di Indonesia?

Syahjudin Burhan sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu. Syahjudin pun telah mengikuti job fit and proper test bersama Ditjen Dukcapil Kemendagri RI dan telah diterbitkan SK nama yang terpilih sebagai Kadis Dukcapil Provinsi.

BACA JUGA:Daftar 7 Cabor Tertua di Dunia, Sudah Ada Sejak 15 Ribu Tahun Lalu

Pelantikannya pun juga telah mendapat izin dari Kemendagri. Sekprov berpesan agar pejabat yang baru dilantik bisa segera bertugas. Apalagi Dinas Dukcapil merupakan OPD strategis dalam memberikan pelayanan adminduk kepada masyarakat. 

“Kita semua berharap pelantikan ini akan membawa semangat baru dan inovasi dalam pengelolaan administrasi kependudukan di Provinsi Bengkulu. Pelayanan terbaik harus menjadi prioritas,” ujar Isnan Fajri.

BACA JUGA:Jokowi Perdana Berkantor di IKN Hari Ini, Intip Progres Pembangunannya

Pelantikan ini juga mencerminkan komitmen Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menyelesaikan urusan administrasi serta memastikan roda pemerintahan berjalan dengan baik dan efisien.

“Kami berharap pejabat baru dapat memberikan kontribusi maksimal dan membawa perubahan positif bagi Dinas Dukcapil serta masyarakat Bengkulu secara umum,” tutup Sekda.

BACA JUGA:Duh! Ramai-ramai Bank di Indonesia Tutup ATM, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya

Tak hanya Kadis Dukcapil Provonsi, Sekprov juga melantik Reri Marfiana sebagai Sekdis Dikbud Provinsi Bengkulu. Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Sekdis Dikbud Provinsi yanh ditinggalkan Syahjudin.

(Siska Harliana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: