Iklan dempo dalam berita

Ini Pusat Handphone Murah di Bengkulu, Adik Sanak Warga Bengkulu Harus Tahu

Ini Pusat Handphone Murah di Bengkulu, Adik Sanak Warga Bengkulu Harus Tahu

Ini Pusat Handphone Murah di Bengkulu,--

Namun, tak hanya Duta Ponsel saja, ada juga beberapa konter hp yang juga bisa menjadi pusat grosir hp serta aksesorisnya yang terpercaya di Bengkulu, berikut ini daftarnya.

- Jaya Ponsel simpang Sekip

Selain menjual hp, toko ini juga menjual aksesoris hp serta melayani jasa tukar tambah, jasa service hp dan juga melayani jasa Cash On Delivery (COD) hp, bahkan toko ini juga menjadi Samsung store.

Nah, jika kalian tertarik ingin mencari berbagai macam jenis merek hp seperti Realme, Oppo, Vivo, Xiomi, Samsung, serta hp merek apapun itu maka bisa langsung kunjungi dengan Alamat Jl Raya Simpang Sekip, tepat di lampu merah berseberangan dengan apotik simpang skip.

BACA JUGA:Indonesia Terbelah Dua, Ini Jawaban dan Penjelasan yang Diungkap oleh Peneliti Australia Bernama Alex Skeels

- Fly Galeri

Sama seperti Jaya Ponsel dan Duta Ponsel, Fly Galeri juga menjadi salah satu pusat toko hp yang lengkap serta murah. Beralamatkan di jln suprapto kota Bnegkulu toko fly galeri buka dari pagi hingga pukul 22.00 wib.

Tak hanya menjual hp serta perlengkapan hp yang lain, toko ini juga terkenal dengan jasa servicenya yang bagus dan murah. 

Nah jika kamu ingin mendapatkan layanan COD, di toko hp ini juga melayani jasa tersebut. Dan tentunya semua jenis hp yang di jualkan memiliki garansi resmi dari masing-masing Perusahaan brandnya.

BACA JUGA:Syahjudin Burhan Dilantik Menjadi Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu, Reri Marfiana jadi Sekretaris Dikbud

Itulah tadi beberapa pusat handphone murah di Bengkulu yang bisa kamu kunjungi jika sedang mencari hp baru.

Lalu apa saja yang harus diperhatikan saat beli smartphone? Begini, memilih smartphone yang tepat tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet masing-masing pengguna. 

BACA JUGA:Tokoh Agung dan Mulia, Siapa Wali Qutub di Indonesia?

Tiap orang bisa berbeda karena kebutuhannya juga berbeda. Supaya tidak salah dalam memilih produk yang tepat, berikut beberapa tips membeli smartphone baru yang bisa diketahui.

1. Sesuaikan Kebutuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: