Iklan dempo dalam berita

Tidak Perlu Repot Merangkai Kata, Berikut Contoh Ucapan Lebaran 1444 H

Tidak Perlu Repot Merangkai Kata, Berikut Contoh Ucapan Lebaran 1444 H

Contoh ucapan lebaran idul fitri--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Idul Fitri adalah momentum untuk saling memohon maaf. Baiknya permohonan maaf itu disampaikan secara tatap muka.

 

Namun tidak dengan semua orang kita bisa bertatap muka. Mungkin terkendala jarak. Untuk yang seperti ini, permohonan maaf itu bisa disampaikan melalui pesan singkat via handphone.

BACA JUGA:Harga Solar dan Pertalite Jelang Lebaran 2023, Cek Harga BBM 35 Provinsi di Sini

Berikut ini beberapa ucapan lebaran yang bisa anda gunakan saat idul fitri nanti

1. Taqabbalallaahu minna wa minkum, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. 

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H, taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. 

3. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita, wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah. Dan semoga Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali suci dan orang-orang yang menang, serta diterima amal ibadahnya. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya) 

4. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H. 

5. Minal‘ aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H.

BACA JUGA:Pembatasan Pembelian Pertalite Berlaku Usai Lebaran? Ini Penjelasannya

6. Taqabbalallaahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kullu ‘ammin wa antum bi khair.  (Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, serta puasa Ramadhan kita. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya) 

7. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci 

8. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga di hari yang fitri ini, kita mampu kembali menjadi pribadi yang suci serta meraih kemenangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: