Iklan dempo dalam berita

Viral, Cerita Mahalini Konser Penonton Mendadak Bubar, hanya Dilihat 3 Orang!

Viral, Cerita Mahalini Konser Penonton Mendadak Bubar, hanya Dilihat 3 Orang!

Cerita Mahalini Konser Penonton Mendadak Bubar--

Istri Rizky Febian ini pun diduga telah menjalani oplas pada bagian hidungnya. Namun, tak hanya hidung, mata sang pelantun Bawa Dia Kembali ini juga tampak berubah. Mahalini pun diduga juga mengubah bagian matanya.

BACA JUGA:Ketua Pengadilan Negeri Tais Dimutasi Jadi Hakim, Wakilnya Dipromosi Jabat Ketua PN Tais

Hukum Operasi Plastik dalam Islam

Operasi plastik memang dilarang dalam Islam. Menurut NU Online, operasi plastik dilarang oleh Allah SWT karena mengubah ciptaan-Nya. Oleh karena itu, hukumnya haram.

Namun, operasi plastik diperbolehkan jika kondisinya mendesak. Seseorang boleh melakukan operasi plastik demi kebaikan, terutama jika tidak melakukannya dapat membahayakan kesehatan.

Alasan Mahalini Melakukan Operasi

Berdasarkan penjelasan Mahalini di akun Instagram pribadinya, ia menceritakan percakapannya dengan seorang dokter saat konsultasi alergi yang dideritanya.

Diduga Mahalini terpaksa melakukan operasi plastik lantaran karena kondisi hidungnya yang bengkok. Mahalini menjelaskan bahwa ia alergi terhadap debu sehingga sering pilek dan flu.
Dokternjuga mengatakan bahwa tulang hidung pada istri Rizky Febian ini bengkok, yang mana akan menyebabkan gangguan pernapasan.

Inilah yang diduga membuat Mahalini akhirnya melakukan prosedur operasi untuk mengatasi masalah kesehatannya, bukan untuk alasan kecantikan.

Demikianlah ulasan mengenai, viral, cerita Mahalini konser penonton mendadak bubar hanya nyisah 3 orang!

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: