Iklan dempo dalam berita

Viral Kisah Hannah Ballerina Farm Dapat Kado Celemek dari Suami Miliarder, Dijuluki Queen of Trad Wife

Viral Kisah Hannah Ballerina Farm Dapat Kado Celemek dari Suami Miliarder, Dijuluki Queen of Trad Wife

Kisah Hannah Ballerina Farm dapat kado celemek dari suami miliarder viral di TikTok--ist

Meskipun hidup dengan suami yang kaya raya, dia memilih untuk melakukan semua pekerjaan ini sendiri, yang menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Banyak yang merasa kasihan padanya karena melihat betapa kerasnya perjuangannya sebagai ibu rumah tangga.

Salah satu video yang paling mencuri perhatian adalah saat Hannah merayakan ulang tahunnya. Dalam video tersebut, terlihat bahwa dia hanya mendapatkan sebuah celemek sebagai hadiah dari suaminya. 

Banyak netizen yang merasa terkejut dan prihatin karena menganggap suaminya tidak menghargai usaha dan pengorbanan Hannah sebagai istri dan ibu dari delapan anak.

BACA JUGA:Cek, Ini Rincian Tarif Tol Cinere-Jagorawi Terbaru 2024 untuk Semua Golongan Kendaraan

Profil Hannah Neeleman atau Ballerina Farm pun semakin banyak dicari oleh netizen. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang dirinya:

1. Asal Usul Nama Ballerina Farm

Nama Ballerina Farm diambil dari karier Hannah sebelumnya sebagai balerina di Juilliard School di New York City, AS. 

Meski meninggalkan dunia tari, dia masih menjalani kehidupan dengan prinsip-prinsip yang sama, termasuk dalam mengurus delapan anaknya bersama suaminya yang merupakan penganut Mormon.

2. Viral Julukan "Trad Wife"

Julukan "trad wife" atau "istri tradisional" yang viral diberikan kepadanya mengacu pada peran tradisionalnya sebagai istri dan ibu. 

Namun, Hannah mengakui bahwa dia tidak secara khusus mengidentifikasi diri dengan istilah tersebut karena merasa bahwa mereka sedang membuka jalan baru yang belum pernah dibuka sebelumnya.

3. Suaminya Anak Miliarder

Daniel Neeleman, suami Hannah, adalah putra dari David Neeleman, miliarder pendiri beberapa maskapai penerbangan komersial, termasuk JetBlue. Daniel tumbuh dalam keluarga Mormon di Connecticut.

4. Menikah Tiga Bulan Setelah Pacaran

Daniel dan Hannah pertama kali bertemu melalui seorang teman bersama di pertandingan basket perguruan tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: