Iklan dempo dalam berita

Kaget! KKV Ganti Nama Jadi Oh! Some, Ini Sejarah dan Profil Pemiliknya

Kaget! KKV Ganti Nama Jadi Oh! Some, Ini Sejarah dan Profil Pemiliknya

KKV Ganti Nama Jadi Oh! Some--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kaget! KKV ganti nama jadi Oh! Some, ini sejarah dan profil pemiliknya.

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan berita tentang jaringan retail KKV yang tiba-tiba berganti nama menjadi Oh!Some di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia.

BACA JUGA:Cara dan Syarat Pengajuan KUR Mikro Pegadaian 2024, Lengkap dengan Tabel Pinjaman Rp15-50 Juta

Informasi ini viral di berbagai platform media sosial seperti X dan TikTok, dengan banyak pengguna yang membagikan penampilan baru dari gerai-gerai tersebut.

Misalnya, pengguna TikTok @OWNMedan membagikan video tentang gerai di Centre Point Mall Medan, Sun Plaza Medan, dan Delipark Medan yang semuanya telah berganti nama menjadi Oh!Some.

Begitu pula akun @SobatSurabaya yang membagikan tampilan KKV di Galaxy Mall Surabaya, yang kini sudah berganti nama menjadi Oh!Some. Menariknya, meskipun namanya berubah, penampilan dan produk di gerai tersebut tetap sama.

BACA JUGA:Buaya Sungai Mendarat Terkam Pemancing, Korban Selamat Setelah Berjuang Untuk Lepas Dari Mulut Buaya

Sejarah KKV dan Perubahan Menjadi Oh!Some

KKV adalah salah satu jaringan gerai milik KK Group yang berasal dari China. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 2015 oleh Wu Yuening.

Berdasarkan laporan media China, Bamboo Works, Wu Yuening memulai karirnya di bidang IT sebelum memutuskan untuk membuka gerai KK Group pertama yang disebut KK Guan pada tahun 2015. Jaringan gerai ini awalnya menjual barang-barang impor dan tidak begitu dikenal di China.

Kemajuan besar terjadi pada tahun 2019 ketika KK Group meluncurkan jaringan KKV dan Colorist yang berfokus pada kaum muda.

Pada tahun 2020, mereka mendiversifikasi bisnis lebih lanjut dengan meluncurkan jaringan gerai X11, yang berfokus pada mainan dan fashion.

Dengan dana dari investor dan pewaralaba, Wu Yuening dengan cepat memperluas kehadiran KK Group di China dan 13 kota di Indonesia. Pada tahun 2023, mereka memiliki 707 gerai dengan empat merek tersebut.

BACA JUGA:Buaya Sungai Mendarat Terkam Pemancing, Korban Selamat Setelah Berjuang Untuk Lepas Dari Mulut Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: