Iklan dempo dalam berita

Redmi Pad SE 4G Vs Samsung Galaxy Tab S9 FE, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Redmi Pad SE 4G Vs Samsung Galaxy Tab S9 FE, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Perbandingan Samsung Galaxy Tab S9 FE dengan Redmi Pad SE 4G--

BACA JUGA:Per 1 Agustus 2024, Ini Rincian Syarat dan Biaya Pembuatan SIM C dan C1

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy Tab S9 FE dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 12 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Untuk menunjang kesemuanya, tablet ini ditopang dengan baterai berkapasitas 8000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 45 Watt.

Baterai ini mampu bertahan hingga beberapa hari dengan sekali pengisian daya.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Tab S9 FE juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, diantaranya konektivitas 5G, Wi-Fi- 6, Bluetooth 5.3, speaker ganda AKG dengan dukungan Dolby Atmos, mendukung fitur stylus atau S pen dari Samsung, Samsung Konox, USB Type-C serta sudah tersertifikasi IP68 untuk ketahanan dari debu dan percikan air.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Tab S9 FE memiliki dimensi dengan ukuran 254,3 mm x 165,8 mm x 6,5 mm dan bobot sekitar 523 gram.

BACA JUGA:Redmi Pad SE 4G Vs Xiaomi Pad 6, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Untuk harga, dilansir dari laman resmi samsung.com, Samsung Galaxy Tab S9 FE varian (6GB+128GB) dibanderol dengan harga Rp. 7.499.000.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Redmi Pad SE 4G Vs Samsung Galaxy Tab S9 FE.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan pengguna seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: