Iklan dempo dalam berita

Viral Video Momen Prabowo saat Pamitan dengan Presiden Turki, Ini Reaksi Netizen

Viral Video Momen Prabowo saat Pamitan dengan Presiden Turki, Ini Reaksi Netizen

Viral Video Momen Prabowo saat Pamitan dengan Presiden Turki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral video momen Prabowo saat pamitan dengan Presiden Turki, ini reaksi netizen.

Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto dan Presiden RI terpilih 2024, mengadakan pertemuan resmi dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan, di Ankara pada hari Selasa, 30 Juli 2024.

BACA JUGA:Hadir dengan Batre Jumbo, Ini Bocoran Spesifikasi Nokia Edge Max 2024

Kedatangan Menhan Prabowo disambut dengan upacara kenegaraan di Istana Kepresidenan Turki, diikuti oleh pertemuan terbatas antara keduanya.

Pertemuan tersebut menjadi bagian penting dalam memperkuat kemitraan strategis antara Indonesia dan Turki, khususnya dalam bidang kerja sama pertahanan dan industri militer.

Menhan Prabowo dan Presiden Erdogan sepakat untuk meningkatkan peran Indonesia dan Turki sebagai pemimpin di kawasan mereka, dengan kontribusi signifikan terhadap perdamaian global.

Dalam pandangan Indonesia, Turki adalah mitra penting dan bersahabat dalam kerja sama pertahanan.

Menhan Prabowo menekankan bahwa hubungan ini harus ditingkatkan untuk membangun kepercayaan dan meningkatkan kapasitas angkatan bersenjata serta industri pertahanan kedua negara.

Selama kunjungannya ke Ankara, Menhan Prabowo juga melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Turki, Hakan Fidan, Menteri Pertahanan Turki, Yaşar Güler, dan sejumlah perwakilan dari industri pertahanan Turki.

Namun, momen yang paling menarik perhatian publik adalah saat Prabowo pamit usai pertemuan dengan Erdogan di Istana Presiden Turki.

BACA JUGA:Update Klasemen Perolehan Medali Olimpiade Paris 2024, Jumat 2 Agustus, Amerika Geser Tuan Rumah

Video momen Prabowo bertemu dengan Erdogan tersebut langsung beredar luas di jagat maya. Namun, salah satu video soal pertemuan Prabowo dan Erdogan yang beredar di jagat maya tersebut justru tidak berdurasi lengkap alias sudah terpotong.

Video tersebut seolah sengaja dipotong dengan narasi yang juga diubah beraroma negatif. Narasi tersebut menjelaskan video momen Erdogan dan Prabowo sedang keluar gedung usai melakukan pertemuan. Prabowo lantas berusaha menjabat tangan Erdogan begitu keluar dari gedung dan menemui awak media.

Sayangnya, usaha Prabowo untuk menjabat tangan seolah tak mendapatkan respons dari Erdogan dalam video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: