Iklan dempo dalam berita

Viral Pernikahan Bertema Pesta Rakyat di Gresik! Belasan Hadiah Umrah, Souvenir Sembako dan Banjir Saweran

Viral Pernikahan Bertema Pesta Rakyat di Gresik! Belasan Hadiah Umrah, Souvenir Sembako dan Banjir Saweran

Viral pernikahan bertema Pesta Rakyat di Gresik--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMViral pernikahan bertema pesta rakyat di Gresik! belasan hadiah umrah, souvenir sembako dan banjir saweran.

Setiap orang tentu memiliki 'wedding dream' idamannya masing-masing. Ada yang ingin menggelar pernikahan secara intim dan sederhana, namun ada juga yang menginginkan pesta yang meriah dengan konsep yang unik dan berbeda. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G, Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Seperti halnya Mawaddah Ilona, seorang pengusaha sukses asal Gresik yang pernikahannya baru-baru ini menjadi viral karena keunikan dan kemeriahan acara yang diusungnya.

Dari video yang diunggah oleh akun TikTok @celtic_indonesia, pernikahan Mawaddah dengan suaminya, Adam, digelar dengan konsep pesta rakyat. 

Pernikahan ini terbuka untuk umum, sehingga siapa pun dapat hadir dan merasakan kemeriahan acara tersebut. 

Tidak hanya dekorasi yang megah, pernikahan ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para tamu yang hadir. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah hadiah umrah gratis yang dibagikan dalam bentuk undian.

Sebelum pernikahan bertema pesta rakyat ini viral, Mawaddah Ilona sempat menjadi perhatian publik karena unggahan yang mengisahkan perubahan rencana dari acara lamaran menjadi akad nikah. Unggahan tersebut viral dan telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. 

Kali ini, Mawaddah kembali menarik perhatian publik dengan menggelar resepsi pernikahan bertema pesta rakyat pada pertengahan Juli lalu. 

Ia menyulap rumahnya di Gresik menjadi lokasi pernikahan yang terbuka untuk umum dan bisa dihadiri siapa saja, khususnya masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Starlet Cross 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dalam pernikahan tersebut, terdapat 13 undian umrah gratis yang siap dibagikan kepada para tamu yang hadir. 

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang datang, pernikahan ini juga menyediakan berbagai souvenir berupa paket sembako. 

Tidak hanya itu, dekorasi pernikahan juga dibuat sangat menarik dengan menggunakan buah dan sayuran segar yang bebas diambil oleh para tamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: