Iklan dempo dalam berita

Segera Hadir, Ini Bocoran Infinix Zero 40 5G, Spek Canggih hingga Punya Penyimpanan Internal 512GB

Segera Hadir, Ini Bocoran Infinix Zero 40 5G, Spek Canggih hingga Punya Penyimpanan Internal 512GB

Bocoran Infinix Zero 40 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Segera hadir, ini bocoran Infinix Zero 40 5G, spek canggih hingga punya penyimpanan Internal 512GB.

Dengan rumor spesifikasi yang cukup menggiurkan. Rencana peluncuran Infinix Zero 40 5G memang sangat dinantikan bagi para pencinta gadget.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Aktivasi DANA Paylater, Ini Syarat yang Harus Dilengkapi

Infinix Zero 40 5G diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Perusahaan pengembang belum mengonfirmasi, tetapi detailnya telah muncul secara daring.

Dilansir dari beberap sumber, seorang informan sempat mengklaim bahwa varian 5G dari Infinix Zero 40 baru-baru ini terlihat di situs sertifikasi dan pembandingan.

Daftar ini menunjukkan beberapa spesifikasi utama dari ponsel pintar yang dimaksud. Ponsel ini diperkirakan akan menggantikan Infinix Zero 30 5G dan Infinix Zero 30 4G.

Rumor Spesifikasi Infinix Zero 40 5G

Infinix Zero 40 5G disebut-sebut akan memiliki RAM hingga 12GB dengan penyimpanan internal hingga 512GB.

Mengutip laman gadgets360, sebuah laporan dari Passionate Geekz, varian 5G dari Infinix Zero 40 diharapkan mendukung pengisian daya cepat berkabel hingga 100W.

Rincian lebih lanjut tentang ponsel pintar seri Infinix Zero 40 kemungkinan akan muncul dalam beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Aktivasi DANA Paylater, Ini Syarat yang Harus Dilengkapi

Publikasi tersebut juga membagikan gambar yang menunjukkan desain Infinix Zero 40 5G yang dikabarkan. Alih-alih kamera belakang berbentuk persegi panjang seperti Infinix Zero 30 5G sebelumnya, Zero 40 5G muncul dengan modul kamera belakang melingkar.

Baik varian 5G maupun 4G dari Infinix Zero 40 diharapkan hadir dengan peningkatan dibandingkan Infinix Zero 30 5G dan Zero 30 4G saat ini, yang diluncurkan pada tahun 2023.

Processor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: