Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan, Punya Jarak Tempuh hingga 125 Km

Daftar 5 Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan, Punya Jarak Tempuh hingga 125 Km

Motor Listrik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 5 motor listrik yang kuat di tanjakan, punya jarak tempuh hingga 125 km.

Saat ini banyaknya pertanyaan oleh Masyarakat, Motor listrik kuat di tanjakan atau tidak. Bagi kamu yang tengah bimbang, simak ulasannya di info otomotif kali ini.

BACA JUGA:LA Nina Mulai Datang, BMKG Sebut Wilayah Ini Sering Diguyur Hujan

Sepeda motor listrik kian menjadi populer di Indonesia. Selain ramah lingkungan, nyatanya menggunakan motor listrik pengoperasiannya mudah, perawatan lebih ekonomis, dan hemat energi.

Deretan Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan

Bagi yang masih enggan beralih ke kendaraan listrik karena takut tidak kuat di tanjakan.

Adapun berikut beberapa rekomendasi motor listrik yang memiliki performa dan tenaga yang tidak kalah baik dari motor berbahan bakar bensin:

1. Alva Cervo

Dilansir dari situs resminya, motor ini memiliki tenaga sebesar 9,3 kW dan bisa mencapai kecepatan maksimal 103 km/jam, dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 20 detik.

Bagi yang senang berkendara jauh, Alva Cervo bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki jarak tempuh yang cukup jauh, yaitu 125 km.

Motor ini telah diuji secara langsung di jalan-jalan ekstrim, seperti Tanjakan Spongebob di Lembang, Bandung, yang memiliki kemiringan 17 derajat. Alva Cervo adalah salah satu motor listrik yang cukup populer di Indonesia.

Menariknya, Alva Cervo berhasil menaklukkan tanjakan tersebut berkat torsi kendaraan yang besar, sebesar 53,5 Nm. Bagi yang masih ragu beralih ke motor listrik karena faktor medan jalan yang tidak selalu mulus, Alva Cervo bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Pemda Kota Bengkulu Beri Beasiswa 3 Siswa/i Kurang Mampu Tuntut Ilmu di Pondok Pesantren Modern Dzikir Al Fath

2. Polytron Fox-R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: