Iklan dempo dalam berita

Hadir Dalam Suka dan Duka, Pemda Kota Bengkulu Selenggarakan Tabligh Musibah Warga Kota Bengkulu

Hadir Dalam Suka dan Duka, Pemda Kota Bengkulu Selenggarakan Tabligh Musibah Warga Kota Bengkulu

Pemda Kota Bengkulu Selenggarakan Tabligh Musibah Warga Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Hadir dalam suka dan duka, Pemda Kota Bengkulu selenggarakan tabligh musibah warga kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tulisan Terakhir Wartawan Rico Sempurna Pasaribu Tentang Judi dan Narkoba, Benarkah Jadi Penyebab Kebakaran?

Rabu (10/7) malam, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Pj Sekda Eko Agusrianto dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir pada tabligh musibahyang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu atas meninggalnya Hanafi Ronaldo (23 tahun) bin Abdul Rohman Tanjung warga Jalan Salak Raya, No 24, RT 02, RW 01, Kelurahan Timur Indah, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Cara Memperbaiki Mobil Overheat, Mudah Dilakukan

Setiap ada warga Kota Bengkulu yang meninggal maka wajib mendapatkan serta merasakan program unggulan Pemerintah Kota Bengkulu yakni Three In One meliputi akta kematian, KK, dan KTP kepada keluarga Almarhum.

Pada kesempatan tersebut, Arif Gunadi menyampaikan pesan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum.

“Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara kita Hanafi Ronaldo. Kami sebagai penyelenggara juga mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah," ujar Arif Gunadi.

BACA JUGA:9 Cara Daftar Bansos Beras 10 Kg Tahun 2024, Pastikan Anda Melengkapi Persyaratannya

Kehadiran Pj Walikota bersama jajarannya pada acara takziah ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Bengkulu untuk selalu berada di tengah masyarakat dalam berbagai situasi, baik suka maupun duka.

Program "three in one" yang diserahkan pada malam ketiga ini merupakan wujud nyata perhatian dan dukungan pemerintah terhadap warganya yang sedang berduka.

BACA JUGA:Jangan Sembarang! Ini Cara Memilih Air Radiator Beserta Fungsinya agar Tidak Salah

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: