Iklan dempo dalam berita

Resmi Dilucurkan POCO M6 Plus, Ini Spesifikasi dan Harganya, Cek Jadwal Rilis di Indonesia

Resmi Dilucurkan POCO M6 Plus, Ini Spesifikasi dan Harganya, Cek Jadwal Rilis di Indonesia

Spesifikasi dan harga POCO M6 Plus--

Spesifikasi Poco M6 Plus 

Selebihnya, spesifikasi Poco M6 mirip dengan lineup Poco M6 series lainnya. Untuk layar, ponsel ini dibekali panel LCD 6,79 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan sudah dilingdungi kaca pelindung Gorilla Glass 3. Layar Poco M6 Plus memiliki punch hole yang menampung kamera selfie 13 MP. 

Di sisi belakang, ada dua lensa kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP (f/1.75, zoom optis 3x) dan kamera depth sensor 2 MP. Poco M6 Plus ditopang baterai 5.030 mAh dengan dukungan pengisian cepat (fast charging) 33 watt. 

BACA JUGA:Nilai Jual Toyota Innova EV Tembus Rp1,1 Miliar, Begini dari Statment Toyota Tentang NJKB Innova Listrik

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 14 dilapisi antarmuka HyperOS. Fitur pendukung yang dibawa Poco M6 Plus meliputi koneksi 5G, pemindai sidik jari di samping (side-mounted fingerprint scanner), audio jack 3,5 mm, serta sertifikasi tahan debu dan percikan air dengan rating IP53. 

M6 Plus hadir dalam warna Misty Lavender, Ice Silver, dan Graphite Black. Harga yang ditetapkan untuk M6 Plus ini adalah Rp2.606.605 untuk varian 6/128GB. Sedangkan untuk varian 8/128GB dibanderol seharga Rp2.799.701.

Penjualan terbuka di India akan dimulai pada 5 Agustus 2024 mendatang. Namun, belum diketahui apakah M6 Plus akan segera dijual di negara lain selain India.

Sementara itu, untuk informasi tambahan, seperti diketahui jika ponsel pintar atau smartphone telah menjadi elemen tidak terpisahkan dalam keseharian kita. Fungsinya melibatkan berbagai keperluan, termasuk komunikasi, hiburan dan pekerjaan. 

BACA JUGA:Efek Cuaca La Nina Agustus 2024, Ini Daerah yang Bakal Sering Hujan

Karena itu, pemilihan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan menjadi suatu hal yang penting. 

Tips Memilih Smartphone Tips

Dengan berbagai fitur dan kapabilitasnya, smartphone menjadi alat serba guna yang membantu dalam berbagai aktivitas komunikasi, pekerjaan, pembelajaran dan hiburan. Berikut tips memilih smartphone: 

1. Tentukan Kebutuhan 

Sebelum melakukan pembelian smartphone, pastikan mengidentifikasi kebutuhan terlebih dahulu. 

Apakah memerlukan smartphone untuk keperluan pekerjaan, hiburan bermain game atau untuk aktivitas memotret? Langkah ini membantu dalam mempermudah proses pemilihan smartphone yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: