Iklan dempo dalam berita

Katalog Promo JSM Alfamart Spesial Gajian Periode 2-4 Agustus 2024

Katalog Promo JSM Alfamart Spesial Gajian Periode 2-4 Agustus 2024

Katalog Promo JSM Alfamart Spesial Gajian--ist

- Total Care MW Cool Mint, Siwak 250ml Rp14.000

Cara Cepat Dapat Katalog Promo JSM Alfamart Hanya 3 Hari

Alasan berbelanja di toko alfamart salah satunya adalah penyamarataan harga hampir di seluruh toko mereka di Indonesia. 

Dengan bea ongkos transportasi pengiriman berbeda antar pulau satu dengan pulau yang lain membuat beberapa jenis harga akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga di kota atau pulau Jawa. Ini yang jadi magnet promosi yang dilakukan melalui promo JSM Alfamart.

Tentu ini adalah cara yang paling mudah, mendatangi tokonya. Pihak waralaba alfamart tentu akan melakukan update untuk setiap cabangnya. Dan Anda bisa mendapatkan katalog alfamart dengan mendatangi tokonya. 

Mereka biasanya juga akan menempelkan beberapa bentuk diskon JSM alfamart, bahkan sekarang ini sudah memajang produk yang promo di rak khusus. Jadi akan lebih memudahkan anda dalam mencari produk yang ingin anda beli, terkhusus katalog alfamart.

BACA JUGA:Ini Tanggal Rilis Nokia Z99 Max 2024 di Indonesia, Cek Keunggulan dari Spesifikasinya

Situs Resmi Katalog Promo JSM Alfamart

Bisnis waralaba mempunyai alamat situs yang bisa menjadi pusat informasi terupdate dari toko mereka tidak terkecuali dengan katalog Alfamart Weekend. Akan tetapi hati-hati saat mencari situs resminya. 

Banyak sekali situs-situs tiruan yang biasanya juga untuk melakukan penipuan. Maka konfirmasi alamat resminya. Biasanya mereka akan mencantumkan alamat website juga gambar katalog alfamart lainnya yang lengkap di bungkus kemasan produk mereka sendiri. 

Jadi tetap harus hati-hati, jangan sampai tertipu. Jika anda ingin melihatnya situs resminya dapat berkunjung di sini https://alfamartku.com/program.

Seperti yang kita ketahui Alfamart memang terbilang sebuah minimarket kecil, namun biar begitu strategi bisnis retail yang di tawarkan tidak bisa dianggap sebelah mata oleh para rivalnya. 

Dari mulai pembagian katalog alfamart ke tiap rumah hingga pemasangan baliho di tiap jalan dan gang di pemukiman padat penduduk. 

Dan dengan didasari dari fakta tersebut, JSM Alfamart selalu dapat menarik perhatian masyarakat dan bersaing dengan beberapa supermarket/hypermarket besar semisal Giant, Superindo, Lottemart, Carrefour dan lainnya.

Karena, dimana dari kesemua Supermarket tersebut memang juga turut mengadakan promo diskon belanja hemat Akhir pekan selama 3 Hari mulal Jumat, Sabtu dan Minggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: