Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Motor Listrik Selis Galaxy, Body Mungil Tapi Tangguh Angkat Beban Hingga 200 Kg

Spesifikasi Motor Listrik Selis Galaxy, Body Mungil Tapi Tangguh Angkat Beban Hingga 200 Kg

Spesifikasi Motor Listrik Selis Galaxy--

3. Rangka Kokoh

Sepeda motor listrik Selis memiliki kualitas ketahanan yang baik karena rangka dan frame yang kokoh. Rangka dan frame ini juga dirancang dan dipasang di Indonesia, tepatnya di Cikupa, Tangerang. 

Selis juga sudah lama memproduksi kendaraan listrik, yaitu sejak 2011. Oleh karena itu, kekuatan sepeda motor listrik bisa dijamin. Sepeda motor listrik Selis juga bisa menanggung bebas sampai dengan 225 kg.

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Starlet Cross 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

4. Suara Mesin Tidak Berisik

Dibandingkan motor konvensional, motor listrik bersuara lebih halus sehingga kita tidak perlu takut mengganggu kenyamanan orang lain. 

Hal ini terjadi karena motor listrik menggunakan dinamo yang menghasilkan minim suara. Juga, tidak menghasilkan emisi sehingga tidak memerlukan knalpot yang menimbulkan suara. 

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Triton Black Edition 2024, Tampil Tangguh dan Sporty, Segini Harganya

5. Perawatan Mudah

Meskipun terbilang teknologi yang lebih muda dari motor konvensional, perawatan motor listrik cenderung lebih mudah karena komponen motor listrik lebih sedikit. 

Selain itu, motor listrik juga tidak membutuhkan rutinitas ganti oli atau service mesin secara berkala. Ada pun beberapa sparepart yang perlu kamu perhatikan adalah kampas rem, ban, dan minyak rem.

BACA JUGA:Kredit Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2024, DP Rp150 Juta Tenor 60 Bulan, Berapa Angsurannya?

Pengguna hanya perlu merawat sepeda motor listrik Selis dengan lebih menyadari kesehatan baterai. Adapun beberapa cara untuk tetap mempertahankan keawetan baterai adalah sebagi berikut.

- Charge sebelum baterai habis menggunakan charger dari Selis

- Charge minimal dua minggu sekali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: